Isnandar Kalahkan Yanto Lewat Pertarungan Sengit 3 Ronde

Duel One Pride MMA antara Isnandar Bagus vs Yanto Suhara.
Sumber :
  • Twitter/@onepridetvone

VIVA – Isnandar Bagus berhadapan dengan petarung Yanto Suhara, dalam pertarungan perbaikan peringkat kelas terbang One Pride MMA Pro Never Quit, Sabtu 22 Maret 2019 WIB. Melewati pertarungan tiga ronde, Isnandar mampu menang poin atas Yanto.

Ledakan Lalu Sofian buat Supriko Terkapar di Ronde Pertama

Memulai duel di ronde pertama, kedua petarung tak langsung melakukan serangan agresif. Baik Isnandar maupun Yanto sama-sama mencari celah dan tak melepaskan serangan yang mematikan di awal laga.

Dua menit ronde pertama berjalan, Isnandar beberapa kali mendaratkan beberapa pukulan yang mengenai wajah Yanto. Selanjutnya, tendangan bawah Isnandar sempat membuat Yanto meringis kesakitan di  pertengahan ronde pertama.

Ganas, Kombinasi Kuncian Bawa Ucu Rohendi Taklukkan Cecep di One Pride

Stand fighting terus berlanjut. Serangan bertubi yang dilepaskan Isnandar terus mengenai wajah Yanto. Semenit jelang ronde pertama usai, pukulan Isnandar membuat Yanto berdarah. Meski begitu, Yanto tetap berusaha bertahan dan tetap melanjutkan pertandingan hingga ronde pertama usai.

Memasuki ronde kedua, pertarungan menjadi semakin alot. Yanto mampu bertahan dengan baik meski Isnandar mendominasi laga dan terus mencoba melepaskan serangan. Di pertengahan ronde kedua, Yanto sempat mengejutkan Isnandar lewat serangannya jatuh. Akan tetapi, Isnandar bisa mengatasinya.

Pukulan Bertubi-tubi Heru Bikin Petarung Debutan One Pride MMA Keok

Secara perlahan, Isnandar kembali mulai melancarkan serangan setelah berhasil menangkap tendangan Yanto. Hingga ronde kedua berakhir, pemenang di laga ini belum bisa ditentukan.

Memasuki ronde ketiga, Isnandar tetap agresif sementara Yanto lebih banyak bertahan dan melancarkan counter attack. Namun, serangan dari Isnandar tak bisa dibendung Yanto

Tiga menit ronde ketiga berjalan, Yanto menerima kartu kuning dari wasit karena melakukan serangan yang membahayakan lawan. Pertandingan pun dilanjutkan, dan Isnandar mampu menyerang Yanto hingga terjatuh.

Hingga ronde ketiga berakhir, wasit pun memutuskan Isnandar sebagai pemenang setelah unggul poin atas Yanto.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya