Seorang Wanita Ditemukan Tewas di Parkiran Hotel Sheraton Media

Ilustrasi Korban pembunuhan
Sumber :
  • VIVA.co.id/M. Ali. Wafa

VIVA – Seorang karyawati swasta ditemukan tewas dengan luka jerat di leher di areal parkir Hotel Media Sheraton, Jalan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis malam, 18 April 2019. Korban yang diketahui bernama Indrawati Ciptadi (46) ditemukan di dalam mobil Suzuki Ertiga.

Terkuak, Motif Pembunuhan Wanita Open BO di Pulau Pari

Petugas pengidentifikasi kemudian mengirim jenazah wanita beranak satu ini ke RSCM guna mendapatkan visum repertum. Sementara suami korban Hengki, yang menemui jasad istrinya di parkiran diperiksa intensif.

Awalnya, sang suami, Hengki, yang melihat mobil ada di parkiran tidak curiga dan mengira sang istri lagi belanja di mal yang berada di hotel hingga sang suami kembali ke rumah. "Karena rumah tidak punya garasi akhirnya korban parkir mobil di hotel," ujar Sinta Jaya, seorang kerabat korban.

Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading Terancam Hukuman 15 Tahun Penjara

Sebelum Hengki menuju pusat perbelanjaan terlebih dahulu, ia penasaran dan kembali mengecek mobil Suzuki B 2389 PFO, yang dikendarai sang istri. Betapa kaget ia setelah melihat korban dalam keadaan sudah tewas.

Polsek Sawah Besar yang tiba di lokasi segera mengolah tempat kejadian perkara kemudian mengambil sidik jari korban setelah itu mengirim jenazah wanita karyawati swasta di kawasan Ancol ini ke RSCM. Sedang mobil korban juga diamankan petugas ke kantor polisi.

Wanita Hamil Tewas di Ruko Kelapa Gading Dipaksa Aborsi oleh Kekasih Gelapnya

Kepala Polsek Sawah Besar Kompol Mirzal Maulana menuturkan, korban ditemukan pada pukul 20.30 WIB. Dari hasil pengecekan CCTV, mobil korban memasuki tempat parkir basement hotel sekitar pukul 18.30 WIB dan sekira pukul 18.55 wib terdengar teriakan.

"Diduga korban dibunuh karena hasil visum luar terdapat jejak jerat di leher," kata Mirzal.

Pelaku kasus pembunuhan perempuan hamil di ruko Kelapa Gading, Agustami diketahui merampas ponsel korban sebelum kabur ke Lampung.

Pembunuhan Wanita Hamil di Kelapa Gading, Pelaku Rampas Ponsel Korban Sebelum Kabur

Hubungan antara korban dan pelaku adalah pasangan kekasih. Kondisi korban lagi hamil dan sudah jalin hubungan dengan pelaku selama tiga tahun.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024