Polisi Ungkap Identitas Jasad Wanita Terikat di Tangerang

Mayat perempuan terikat ditemukan di Tangerang.
Sumber :
  • VIVA.co.id/Sherly

VIVA – Pihak Kepolisian Resor Tangerang Selatan telah berhasil mengindentifikasi identitas dari wanita yang ditemukan tewas terikat di semak-semak Kebon Baru, Desa Babat, Legok, Tangerang.

Penemuan Kerangka Manusia Pakai Sarung dan Peci Bikin Geger Pendaki Gunung Slamet

Kasat Reskrim Polres Tangerang Selatan AKP Alexander Yuriko mengatakan, identitas korban berhasil diketahui setelah proses autopsi dan penyelidikan sidik jari korban.

"Kita telah lakukan pemeriksaan dan berhasil ungkap identitas korban, dari proses autopsi dan juga penyebaran sketsa wajah korban," katanya saat dikonfirmasi VIVA, Minggu, 23 Juni 2019.

Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

Jasad tersebut merupakan, Fifiana Tri Lestari, gadis berusia 17 tahun yang bertempat tinggal di Pinang, Tigaraksa, Tangerang.

"Korban diduga kuat merupakan korban pembunuhan dan saat ini kita tengah menghubungi pihak keluarga untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Ada Luka di Dada hingga Leher pada Wanita yang Ditemukan Tewas di Dermaga Pulau Pari

Sebelumnya, Jumat, 21 Juni 2019 warga di sekitar Desa Babat dihebohkan dengan penemuan mayat wanita dengan kondisi kaki, tangan dan leher terikat tali rapia berwarna hijau. 

Pada jasad korban pun tidak ditemukan barang-barang milik korban. Menurut keterangan polisi, jasad gadis tersebut dibuang ke kawasan setempat untuk menghilangkan jejak.

Kapolsek Kelapa Gading Kompol Maulana Mukarom mengatakan pihaknya sudah mengantongi identitas terduga pelaku.

Polisi Kantongi Indentitas Diduga Pembunuh Wanita Hamil di Kelapa Gading

Polisi telah melakukan pemeriksaan CCTV dan olah TKP terkait temuan jasad wanita hamil berinsiial RN (34) dengan bersimbah darah di sekitar ruko Jalan Boulevard, Kelapa G

img_title
VIVA.co.id
21 April 2024