2010, The Dance Company Bikin Film

VIVAnews - Di tahun 2010 ini, The Dance Company memiliki berbagai macam rencana. Salah satunya adalah membuat film tentang mereka. Menurut Aryo tema tentang film tersebut masih dibahas.

"Tema dan konsepnya masih dibicarakan. Pokoknya yang jelas kita ingin film ini berbeda dengan film-film yang sudah ada," kata Aryo saat ditemui di Studio RCTI, Jakarta Barat, Senin 4 Januari 2009.

Aryo mengaku akting bukan masalah untuknya dan juga ketiga rekannya yang lain di band tersebut. Maklum saja, Aryo sudah main di delapan film sedangkan Nugie sudah berakting di 'Sang Pemimpi' semantara Baim juga pernah akting di depan kamera.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya

Hanya Pongky yang belum pernah, tetapi personel Jikustik itu tetap yakin mampu berakting dengan baik.

"Dia sih sudah kelihatanlah. Jadi nggak ada yang dikhawatirkan," ucapnya.

Untuk film ini, The Dance Company tak mau buru-buru dalam pengerjaannya. Mereka ingin mematangkan konsepnya terlebih dahulu. Mereka ingin film ini tak menjadi film kacangan.

"Dalam berkarya kita sepakat untuk tidak setengah-setengah. Kita ingin matang dan benar-benar memikirkan film ini," pungkasnya.

Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024