Pria yang Pamer Kelamin di Depok Sudah Diketahui Ciri-cirinya

Seorang pengendara motor di Depok memperlihatkan kelaminnya di depan umum.
Sumber :
  • VIVA/Zahrul Darmawan

VIVA – Kelakukan tak senonoh beberapa pria yang memamerkan alat kelaminnya di tempat umum dengan target wanita bikin resah warga Depok, Jawa Barat. Bahkan peristiwa tersebut viral di media sosial.

Menantu yang Sewa Pembunuh Bayaran Habisi Nyawa Mertua Terancam Hukuman Mati

Kepala Satuan Reskrim Polresta Depok, Komisaris Polisi Deddy Kurniawan mengatakan bahwa pihaknya sedang menyelidiki kasus tersebut. Polisi saat ini tengah mengumpulkan sejumlah petunjuk untuk mengungkap kasus itu.

"Ini sedang kami selidiki. Kami sedang mengumpulkan petunjuk atas kasus ini," kata dia, Jumat, 18 Oktober 2019, seperti dikutip dari VIVAnews.

Kronologi Pembunuhan Ibu dan Anak di Palembang, Korban Dieksekusi dengan Blencong

Dia mengungkapkan bahwa polisi sudah mengantongi ciri-ciri pelaku. Kendati demikian, Deddy belum mau banyak berkomentar lantaran polisi masih melakukan pengembangan atas laporan tersebut.  

Seperti diketahui dua kasus pria pamer kelamin di tempat umum viral di media sosial baru-baru ini. Peristiwa itu terjadi pada 16 dan 17 Oktober 2019 lalu.

Biadab! Anak Durhaka di Cengkareng Ini Tega Bacok Ibu Kandungnya gegara Ponsel

Pada 16 Oktober 2019, seorang pengendara motor metik warna merah memamerkan kemaluannya kepada seorang wanita di Jalan Juanda, Depok. Korban yang kaget langsung melarikan diri.

Sementara kejadian pada 17 Oktober 2019 lalu dilakukan oleh pria paruh baya di dalam angkutan kota. Penumpang wanita yang melihat kelakuan aneh tersebut pun memilih untuk turun.

Sebelum dua kasus itu, kejadian serupa menimpa seorang mahasiswi di kawasan Pondok Cina, Kecamatan Beji, Depok, Jawa Barat pada 30 September 2019. Peristiwa tak senonoh tersebut terjadi pada pagi hari di gang sepi. Saat itu, pria yang mengendarai motor menanyakan alamat kepada korban, namun setelah korban mendekat, pelaku menunjukkan kelaminnya sambil menarik korban.

"Korban berusaha mengelak akhirnya bisa lepas, tapi sempat dikejar namun berhasil lolos," ucap Kepala Unit Perlindungan Perempuan dan Anak Polresta Depok, Iptu Isa Fajar.

Soal kasus ini, polisi sudah melakukan penyelidikan dan menggali keterangan dari korban serta mencari kamera pengintai atau CCTV di lokasi kejadian untuk mengejar pelaku.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya