Peruntungan dan Perjodohan di 2010 (IV)

LEO
Paling tidak Anda berani untuk mengungkapkan masalah yang terjadi dengan pasangan, penyelesaian masalah yang ditunda bisa berakibat fatal. Cobalah untuk berdiskusi. Keuangan Anda memang akan terasa sulit untuk tahun ini. Mungkin Anda berani mencoba terobosan baru untuk memperbaiki kondisi keuangan. Kekurangan tahun lalu harus Anda perbaiki pada 2010. Karena kalau Anda tidak dapat berubah, berarti Anda akan sama dengan tahun kemarin. Seseorang yang didambakan sepertinya tidak pernah kelihatan lagi, coba Anda cari tahu. Mungkin ada sesuatu yang terjadi, jangan terlalu berlebihan dalam bertindak. Kali ini Anda lebih kreatif dan mandiri daripada sebelumnya. Anda bebas untuk menentukan apa yang ingin Anda lakukan. Jangan mendekati tempat yang kotor dan rentan penyakit menular, agar kondisi tubuh selalu fit.

Cinta : pertama bertemu langsung jatuh cinta, boleh saja tapi apakah mungkin hubungan akan berjalan mulus. Cobalah untuk berpikir jernih. Jangan-jangan pasangan  mendua, cobalah cari tahu dari sahabat dan temen-teman dekatnya. Tapi perlu diingat, jangan asal ambil tindakan karena bisa menyusahkan diri sendiri. Hubungan yang selama ini terjalin sepertinya akan kandas di tengah jalan, hanya karena pertengkaran yang tak kunjung reda. Hargailah keputusannya untuk berpisah. Di hari ulang tahun Anda dia lupa untuk menghadirinya atau menyampaikan ucapan selamat. Hal ini merupakan tanda tanya yang perlu Anda cari jawabannya.

Keuangan :kesabaran dan ketekunan Anda akan ada hasilnya dalam beberapa hari ke depan, teruslah berusaha jangan mudah menyerah. Manajemen keuangan Anda memang hebat tapi perlu kontrol yang lebih. Jangan sampai Anda lupa bahwa besar kemungkinan bisa kecolongan. Sedikit pengeluaran yang Anda lakukan tidak akan membuat Anda jatuh miskin. Berikan sedikit kesenangan untuk diri sendiri, agar semangat kerja pulih kembali. Anda banyak tawaran pekerjaan saat ini. Cobalah minta pendapat dari keluarga.

Kesehatan : Anda ternyata seorang yang penakut untuk menghadapi jarum suntik, alternatif pengobatan masih ada yang lain. Boleh juga coba
dengan jamu. Produktifitas menurun drastis karena Anda sering melakukan aktivitas sehari-hari yang tidak jelas, wajar bila kesehatan terganggu. Hati-hati, jangan menganggap remeh sakit kepala. Lakukan pemeriksaan secara detil untuk menghindari penyakit lain yang mungkin akan timbul. Banyaklah istirahat, kesehatan Anda yang kurang stabil membuat Anda kurang bersosialisasi.

Karier : sangat baik jika Anda menyukai pekerjaan, bila tidak janganlah memaksakan bisa–bisa pekerjaan terlantar. Lebih baik cari yang cocok dengan Anda. Sedikit bicara banyak bekerja falsafah yang baik untuk Anda tekuni dalam bekerja. Dalam bekerja Anda sering menemui kendala hingga tidak bisa berkonsentrasi menyelesaikan pekerjaan. Atur waktu sebaik mungkin dan cobalah untuk fokus. Anda mendapat tawaran posisi yang bagus, karena menurut atasan tugas itu cocok untuk Anda. Terima tawaran tersebut dan tunjukkan hasil yang terbaik.

VIRGO
Sudah seharusnya Anda lebih memikirkan hubungan, jangan terlalu egois dengan kehidupan pribadi, Anda sudah menikah sekarang. Pastikan kondisi keuangan normal pada n 2010, karena kebutuhan akan semakin berat. Anda harus bisa mengontrol diri. Jika ingin hubungan dengan pasangan sukses, jalani saja masa pacaran apa adanya. Jangan sering terpengaruh dengan omongan orang yang belum tentu benar. Jangan terpengaruh oleh perilaku rekan Anda yang kurang bertanggung jawab. Saat ini sedang alergi terhadap makanan dan udara laut, ajakan teman untuk pergi ke pinggir pantai sebaiknya tidak diikuti. Akan berbahaya bagi kulit.

Cinta : nasihat yang baik dari teman dekat terima saja. Jangan sepelekan nasihat itu. Perlu diingat hidup kita tidak bisa terus sendiri, paling tidak masih ada sahabat yang memperhatikan. Perasaan pasangan Anda ternyata sangat peka dan sensitif, makanya berhati–hatilah dalam melontarkan kata – kata. Bisa-bisa terjadi pertengkaran. Anda akan terkenang oleh rayuannya dan menimbulkan benih cinta di hati. Sebaiknya perhatikan dan teliti lagi maksudnya. Apakah benar-benar tulus atau tidak.

Keuangan : jangan pernah berpikir bahwa keuangan Anda saat ini dapat menjamin dalam kehidupan yang makin tak menentu. Tetap kerja keras dan  jangan berhenti. Keuangan Anda sepertinya biasa–biasa saja, tidak ada kemajuan dan tidak ada kemunduran. Tapi Anda harus pintar–pintar mengaturnya. Sepertinya, Anda akan dapat tambahan penghasilan sedikitnya 25 persen dari penghasilan bulanan. Ada tugas tambahan dari kantor yang menghasilkan uang. Berjalan dengan seiringnya waktu, kondisi keuangan akan segera membaik dengan banyaknya pemasukan.

Kesehatan : penyakit Anda memerlukan terapi yang berkesinambungan, jangan sampai terlambat untuk melakukan terapi. Hati–hati dengan depresi yang terlalu berat, bisa mengakibatkan gangguan jiwa yang lebih parah. Lebih baik Anda berkonsultasi dengan rekan atau psikiater. Stamina menurun, Anda terlalu berlebihan mengonsumsi makanan yang terlalu asin. Sebaiknya tambah asupan gizi yang dibutuhkan tubuh saat ini.

Karier : koreksi kembali semua tugas hari ini, jangan sampai ada kesalahan karena dapat menurunkan kredibilitas Anda dalam bekerja. Perlahan tapi pasti Anda harus berani membuat suatu terobosan baru dalam bidang pekerjaan. Sikap optimis wajib Anda pegang bila ingin sukses. Jangan menganggap masalah Anda sepele, segera selesaikan. Jangan sampai hal itu memicu konflik besar dengan rekan kerja. Anda harus lebih bersabar.

LIBRA
Harapan tinggal harapan, Anda dan pasangan sepertinya tidak akan pernah bersatu, karena memiliki kepribadian yang bertolak belakang. Faktor ekonomi yang terlihat kurang membaik pada 2010, akan berdampak pada Anda karena kondisi saat ini akan banyak membutuhkan pengeluaran. Anda dan pasangan sedang dilanda kejenuhan. Cari tempat yang bisa mengembalikan kembali kehangatan hubungan. Terbukalah pada pasangan apa yang Anda inginkan. Anda yang sedag meniti karir disarankan untuk mawas diri, jangan mdh terhasut. Suara sumbang jangan dihiraukan karena akan mengacaukan konsentrasi pekerjaan.

Cinta : teman lama yang Anda nanti akan datang menghampiri. Mungkin pertanda baik untuk Anda berani mengungkapkan perasaan cinta yang selama ini terpendam di hati. Dalamnya hati memang tak bisa ditebak, perasaan cinta atau sahabat karib menyatu dalam sanubari. Anda bimbang dan ragu untuk menyatakan yang sebenarnya. Ke depan hubungan Anda lancar-lancar saja, tidak ada sesuatu yang menganggu kondisi hubungan. Jalani dengan kedewasaan dan saling pengertian satu sama lain. Peluang untuk Anda sepertinya besar, karena calon yang diinginkan ternyata menyimpan rasa yang sama pada Anda yaitu rasa cinta yang mendalam.

Keuangan : Anda jangan tergiur oleh iming–iming yang menjanjikan tentang uang berlebih. Anda harus berpikir untuk memutuskan hal ini. Jangan pernah berpikir bahwa keuangan Anda saat ini dapat menjamin kehidupan yang makin tak menentu. Tetap kerja keras dan jangan berhenti. Ke depan bisa saja Kondisi keuangan stabil, ini bisa Anda harapkan untuk memenuhi seluruh rencana. Perhatikan kondisi keluarga, ada yang membutuhkan pertolongan. Anda bisa sedikit bernapas lega karena kondisi keuangan akan membaik walaupun hanya sedikit. Tahanlah pengeluaran untuk sesuatu yang tidak penting.

Kesehatan : Pola makan Anda kurang teratur, dalam hal ini Anda harus bisa memilah pekerjaan dan utamakan kesehatan. Istirahat yang cukup dan kumpulkan tenaga agar kondisi lebih prima dan dapat menghadapi hari esok yang penuh tantangan.

Karier : Hasil yang telah Anda raih saat ini adalah jerih payah sendiri. Anda dapat melihat peluang bisnis yang bagus sehingga mendapat kesuksesan. Tetap tenang dalam menghadapi masalah. Kecerobohan ambang kehancuran, untuk itu telitilah dalam menilai sesuatu. Saran dan kritik sangat baik untuk membangun Anda. Gunakan otak dan akal untuk  menghasilkan sesuatu yang lebih baik. Jangan bertumpu pada orang lain. Anda akan lebih bekerja keras dan membutuhkan jadwal yang padat. Naik jabatan, berarti tugas Anda lebih ringan dari biasanya, tetapi tentu tanggung jawab Anda lebih besar.

3 Skenario Timnas Indonesia U-23 Tembus Olimpiade 2024

Bila zodiak Anda Scorpio, Sagitarius, Capricorn, klik di sini!

Bila zodiak Anda Taurus, Gemini, atau Cancer, klik di sini!

Resmi Jadi Presiden Terpilih, Prabowo Tak Akan Mundur dari Jabatan Menhan

Bila zodiak Anda Aquarius, Pisces atau Aries, klik di sini!

Diasuh oleh:
Feri Purwo
www.feripurwo.com

Terpopuler: Artis Keturunan Darah Biru sampai Proses Kelahiran Anak Perempuan Alyssa Soebandono

Ingin tahu bagaimana kondisi cinta, keuangan, karier dan kesehatan Anda? Anda bisa curhat dengan Feri Purwo di www.curhaters.com

Salshabilla Adriani.

Diisukan Jadi Orang Ketiga, Salshabilla Adriani Ngaku Udah Ngobrol Sama Syifa Hadju-Rizky Nazar

Menyadari posisinya kini tengah menjadi sorotan, Salshabilla Adriani memberikan klarifikasi yang menyatakan bahwa ia tidak menyangka tiba-tiba terseret gosip miring.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024