"Sang Pencerah" Mulai Syuting Februari

VIVAnews - Film "Sang Pencerah" mulai syuting bulan Februari. "Bulan depan kita mulai syuting," kata Produser Film Multivision Plus Raam Punjabi ketika ditemui di Blitzmegaplex, Jakarta (6/1).

Film ini mengangkat cerita Ahmad Dahlan muda sebelum hingga Muhammadiyah berdiri. Mengusung tema religi, sutradara Hanung Bramantyo saat ini tengah merampungkan proses casting dan skenario.

Rencananya, film ini akan dirilis pada bulan Juli mendatang bertepatan dengan Muktamar ke-46 Muhammadiyah. Latar belakang waktu yang ditampilkan berkisar tahun 1912 sampai 1925.

Film yang diproduksi MVP Pictures ini tidak hanya diputar di Indonesia namun juga ke mancanegara. Menurut MVP, hal ini dilakukan karena sang tokoh cerita Ahmad Dahlan.

Raam sendiri mengaku tidak turut campur dalam pemilihan casting. "Semua proses kreatif saya serahkan pada Hanung," kata dia. Ketika ditanya berapa budget yang disiapkan, Raam enggan menyebutkan.

"Berapapun akan saya keluarkan, yang penting harus keluar," tambahnya. Raam pun mengatakan sampai saat ini belum mengetahui pasti berapa nilai yang sudah dikeluarkan. "Kan belum dihitung," pungkasnya.

Sah! Putri Isnari Resmi Menikah dengan Abdul Azis
Presiden Direktur P&G Indonesia Saranathan Ramaswamy

Presdir P&G: Konsumen Adalah Bos

Presiden Direktur Procter & Gamble (P&G) Indonesia, Saranathan Ramaswamy menyebut bahwa konsumen adalah bos.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024