Adegan Panas Robert Pattinson dan Uma Thurman

VIVAnews - Anda bisa melihat akting bintang "Twilight", Robert Pattinson, selain menjadi vampir tampan. Dalam film berikutnya, "Bel Ami" ia akan berperan menjadi seorang jurnalis muda yang ambisius, Georges Duroy.

Film "Bel Ami" ini diangkat dari novel karya penulis Perancis, Guy de Maupassant, pada abad 19. Dalam cerita, Goerge Duroy yang diperankan Pattinson akan menaklukan Madelaine, yang diperankan Uma Thurman.

Pattinson juga akan beradu akting dengan Christina Ricci yang memerankan Clotilde dan Kristin Scott Thomas, yang memerankan Virginie. Film "Bel Ami" ini sendiri, disutradarai oleh Declan Donnellan, yang merupakan sutradara teater. Bagi Donnellan, "Bel Ami" merupakan film pertamanya.

Pattinson berharap, "Bel Ami" juga akan mendulang sukses. Ia mengaku sempat ragu dan takut mengambil pekerjaan di luar "Twilight". Tetapi tampaknya, ketakutan tersebut bisa ia atasi.

"Rasanya seperti ditawarkan sesuatu yang tidak diimpikan sebelumnya, tetapi muncul sedikit rasa ketakutan. Aku juga tidak juga melakukan audisi atau semacamnya," kata Pattinson seperti vivanews kutip dari Female First.

"Sebelum bermain dalam Twilight, aku juga banyak bermain dalam film melalui tawaran dan tanpa audisi atau semacamnya. Hal itu memang akan memicu penawaran yang lebih tinggi," ungkap Pattinson

"Tetapi saat ini, ketika bermain dalam sebuah film, bukan hanya pertimbangan ekonomi saja tetapi juga kualitas film tersebut," tambah Pattinson.

Anies Buka Peluang Maju Pilgub Jakarta: Saya Baru Satu Periode
Pemain Timnas Indonesia U-23

Bikin 2 Gol ke Gawang Korsel, Begini Kata Rafael Struick

Penyerang Timnas Indonesia U-23 Rafael Struick menilai kemenangan atas Timnas Korea Selatan U-23 adalah buah kinerja tim.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024