Rahasia Lengan Seksi Kate Winslet

VIVAnews - Bentuk tubuh berisi aktris Kate Winslet menjadi model ideal bagi sebagian wanita. Dalam sebuah survei, 16 persen wanita Inggris terinspirasi tubuh pemeran 'Titanic' tersebut.

Aktris berumur 34 tahun berjuang memerangi berat badan yo-yo selama bertahun-tahun. Menariknya, kedua lengan Winslet selalu terlihat kencang. Lengan proporsional menjadikan pinggangnya terlihat lebih ramping, postur tubuhnya sintal dan mencegah perut gendut.

Winslet yang terkenal sebagai aktris anti-kurus mengakui menghindari ke gym. Winslet membentuk tubuhnya melalui olahraga ringan dan treadmil di rumah serta pilates selama 20 menit.

Setelah melahirkan putrinya sembilan tahun lalu, Winslet berhasil menurunkan 25 kg (56 pon) berat badan. Menurut Elizabeth Gibaud, yang meneliti warna dan bentuk wajah serta postur tubuh mengatakan rahasia aktris Hollywood ini menjauhi makanan cepat saji, alkohol, teh, kopi dan keripik kentang.

Bentuk tubuh Winslet bisa Anda tiru dengan rutin pilates, yang menahan bahu dan punggung tidak bungkuk. Olahraga rutin minimal aerobik tiga-empat kali seminggu membantu membentuk otot lengan. Latihan angkat beban ukuran masing-masing 1,5 kg akan melatih otot lengan lebih kencang. Lakukan 12-16 kali dengan jeda 30 detik. Hasilnya terlihat dalam enam minggu.

Alasan Citroen Masih Enggan Pasarkan Mobil Hybrid di Indonesia
Konferensi pers

Mutia Ayu Cerita Kedekatan Sang Putri dengan Marthino Lio Pemeran Glenn Fredly

Dalam kesempatan itu, Mutia juga bercerita bahwa putrinya dengan Glenn, Gewa saat ini memiliki hubungan yang akrab dengan Marthino Lio.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024