Rahasia Seleb Dunia Bakar Kalori Tubuh (II)

VIVAnews - Pada dasarnya, Anda bisa membuang lemak tubuh tanpa pergi ke dokter bedah plastik, atau membatasi diri Anda mengonsumsi berbagai makanan favorit. Tak pelu lakukan diet ketat, kuncinya adalah melakukan olahraga dengan teratur.

Anda bisa meniru cara para selebriti papan atas dunia untuk mempertahankan bentuk tubuhnya yang ideal. Mau tahu olahraga apa yang biasa dilakukan para pesohor ini?

Aksi Cameron Diaz melawan ombak
Berkaki panjang dan berambut pirang dialah Cameron Diaz. Wanita satu ini sangat skeptis dengan diet dan kebugaran. Selain dianugerahi tubuh yang ramping, gadis berambut pirang ini sangat tergila-gila dengan olahraga berselancar.

Trade Minister Reveals Cause of Onions Price Hike

Meski sempat menyebabkan tulang hidungnya patah, namun ia tidak pernah menyerah untuk bisa menguasai teknik-teknik berselancar di ombak yang tinggi. Setiapkali berlibur ke pantai, kesempatan berselancar tak akan pernah dilewatkan.

Catherine Zeta-Jones dan anggar
Istri Michael Douglas ini mengambil kelas anggar sebagai olahraga yang dipilihnya. Dalam aksinya di film 'The Mask of Zorro', ia harus menguasai beberapa teknik seni bela diri. Dalam film itu ia berperan sebagai gadis asal Meksiko yang berduel dengan Antonio Banderas.

Adegan berduel ini merupakan adegan yang paling mendebarkan buatnya. Ia mengaku, latihan kelas anggar yang dipilhnya sangat membantunya dalam meningkatkan koordinasi dan fleksibilitas tubuhnya.

Yoga mengencangkan otot tubuh Madonna
Kita semua tahu "The Material Girl 'telah memperkuat tubuh dan jiwa dengan berlatih yoga selama bertahun-tahun. Dia terus mempelajari teknik-teknik baru dalam yoga untuk mengontrol tubuhnya.

Teknik latihan berasal dari India ini mengutamakan teknik mengatur energi yang seimbang untuk didistribusikan ke seluruh tubuh. Teknik-teknik yang ada dalam meliputi senam, teknik pernapasan dan meditasi. Madonna mengaku, yoga berguna membantu menemukan harmoni dan perdamaian. Yoga tidak hanya untuk kebugaran, tetapi juga bisa diterapkan dalam latihan aerobik.

Tiru aksi seleb dunia lainnya mengikis lemak tubuhnya, di sini!

Penyakit Menular Arbovirosis Jadi Ancaman Baru, Menkes Budi: Lakukan 5 Hal Ini untuk Menanganinya
Jasa membersihkan lampu mobil.

6 Cara Ampuh dan Mudah Bersihkan Mika Lampu Mobil yang Kusam

Lampu mobil menjadi salah satu komponen penting, karena menyangkut dengan keselamatan pengendara dan juga pengguna jalan lainnya. Maka itu, mika lampu jangan sampai kusam

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024