Hak Angket Century

Robert: Saya Tidak Kenal Sri Mulyani

VIVAnews - Kehadiran eks pemilik dan pengurus Bank Century di Departemen Keuangan saat Komite Stabilitas Sektor Keuangan tengah menggelar rapat sempat diperdebatkan beberapa waktu lalu. Bahkan dikabarkan terjadi pembicaraan antara Robert Tantular dengan Menkeu Sri Mulyani.

Belakangan diketahui ternyata percakapan Menkeu tersebut bukan dengan Robert, tapi dengan mantan Kepala UP3R Marsilam Simanjuntak.

Kepada anggota Pansus Hak Angket Bank Century, Marwan Jafar, Robert mengaku tidak pernah berkomunikasi dengan Menkeu. "Tidak ada, saya tidak kenal," kata Robert saat dimintai keterangan oleh pansus di Gedung DPR, Jakarta, Senin 11 Januari 2010.

Robert juga mengaku tidak ikut dalam rapat. Pada Kamis 20 November 2008, pukul 18.30 WIB, ia bersama eks Dirut Bank Century Hermanus dan eks Wadirut Bank Century Hamidi dipanggil Bank Indonesia. Setelah dipanggil BI, rapat dipindah ke Departemen Keuangan.

"Kami bertiga ditempatkan di satu ruangan kosong di lantai 2, saya, Hermanus, dan Hamidi," kata dia. Meski menyambangi kantor Menkeu, Robert menegaskan kembali ia tidak kenal Menkeu. "Tak pernah, face to face juga," kata dia.

Soal namanya yang disebut dan tertulis dalam transkrip rapat KSSK, Robert mengaku tidak tahu. "Saya tak tahu, yang saya tahu pasti saya tak ada di rapat KSSK itu," kata dia.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024