Shareefa Danish Puas Bermain Film Horor

VIVAnews - Dalam film horor "Rumah Dara", Shareefa Danish memerankan seorang tokoh yang berbeda dari sebelum-sebelumnya.

"Aku berperan sebagai Dara, seorang ibu yang berkarakter dingin, anggun dan sayang sama anak-anaknya, tapi dibalik itu semua dia adalah pembunuh berdarah dingin," ujar Shareefa kala ditemui di pemutaran film "Rumah Dara" di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jakarta pusat, 11 januari 2009.

Film ini, menurutnya, tidak seperti film horor biasa. "Waktu syuting sih seru banget, aku dapat karakter baru, ada adegan fighting-nya, pemainnya hebat-hebat banget. Pengalaman yang sangat berarti buat aku," katanya lagi.

Film hasil besutan sutradara Mo Brothers ini (Timo Tjahjanto & Kimo Stamboel) turut diacungi jempol oleh para pemainnya sendiri.

Tak heran jika Shareefa Danish merasa optimis bila film ini bisa sukses dan mendapat sambutan dari para pecinta film di Indonesia.

"Insya Allah sukses, soalnya pemain dan sutradaranya hebat-hebat. Maksudnya kit beberapa kali ikut festival film di luar, mereka juga sangat apresiasi sama film kita dan di Korea aku juga sempet dapat penghargaan "Best Actress" juga," ungkapnya.

Chery Indonesia Recalls Omoda 5 Over Rear Axle Problems
Keributan Dishub DKI Jakarta dengan juru parkir di Dukuh Atas

Usai Tertibkan Jukir Liar, Apa Solusi Berikutnya dari Pemprov Jakarta?

Pemprov Jakarta, saat ini tengah giat untuk menertibkan juru parkir atau jukir liar, yang kerap mengesahkan masyarakat. Tapi muncul pertanyaan, setelah ini apa solusinya?

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024