Ada Suami Sri Mulyani di Balkon Ruang Pansus

VIVAnews - Menteri Keuangan, Sri Mulyani pagi ini, Rabu 13 Januari 2010 dimintai keterangan oleh Panitia Khusus (Pansus) Hak Angket Bank Century.

Meski tak didampingi siapapun di 'kursi panas', Sri Mulyani tak sendirian. Sejumlah pejabat dan pegawai Departemen Keuangan duduk di balkon ruang rapat, memberi dukungan moral pada sang menteri.

Tak hanya itu, juga tampak suami Sri Mulyani, Tonny Sumartono dan kakak perempuannya di balkon.

Keduanya duduk di bangku sebelah kiri pintu balkon. Duduk satu deret dengan mereka adalah Dirjen Kekayaan Negara, Hadianto dan Dirjen Pengelolaan Utang, Rahmat Waluyanto.

Suami Sri Mulyani yang memakai baju coklat nampak berpangku tangan dan sesekali mengusap wajahnya.

Mulanya langsung cerah ketika istrinya, Sri Mulyani dengan baju merah dan karangan bunga masuk ke ruangan rapat dan melambaikan tangannya ke arah balkon.

Sebelum menghadapi pansus, pagi tadi Sri Mulyani dilepas para pegawai Departemen Keuangan.

Ketika Sri Mulyani turun dengan menggunakan lift, seluruh pegawai tersebut bertepuk tangan.

**

Hari ini Sri Mulyani diperiksa sebagai mantan Ketua KSSK. Sementara Kalla akan diperiksa besok.

Selain memeriksa Sri Mulyani dan Kalla, Pansus juga akan memeriksa mantan Sekretaris KSSK, Raden Pardede. Dia akan diperiksa pada pukul 15.00.

Keesokan harinya, pansus akan memeriksa mantan Ketua UKP3R, Marsilam Simanjuntak, pada Kamis 14 Januari, pukul 10.00. Marsilam diketahui mengikuti Rapat KSSK terkait Century yang dipimpin oleh Sri Mulyani.

KPK Ungkap Background Pejabat Pemilik Aset Kripto Miliaran

Siang harinya, pukul 13.00, pansus akan memeriksa mantan Dirjen BI, Darmin Nasution. Dan, malamnya, giliran mantan Dirjen Bapepam, Fuad Rachmady.

Sementara itu, Ketua LPS, Firdaus, dan mantan Ketua Komisioner LPS, Rudjito, akan diperiksa pada Jumat 15 Januari, sekitar pukul 15.00.

Pada Jumat, 15 Januari, pukul 10.00, Sri Mulyani kembali dijadwalkan memberikan keterangan.

Kejuaraan Golf Internasional, Pj Gubernur Sumut Optimis Jadi Ajang Pembinaan Atlet
Brigade al-Quds Brigade Tulkarm, Mohammad Jaber atau Abu Shujaa

Dikira Tewas oleh Israel, Komandan Al Quds Abu Shujaa Tiba-tiba Muncul di Pemakaman

Komandan kelompok bersenjata Palestina Al-Quds, Brigade Tulkarm di Tepi Barat, Abu Shujaa yang diberitakan telah terbunuh oleh pihak Israel pekan lalu, tiba-tiba muncul.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024