Kasus Bank Century

Boediono Mengaku Tak Tertekan oleh Pansus

VIVAnews - Yopie Hidayat, Juru Bicara Wakil Presiden, mengatakan Boediono tidak tertekan atas pertanyaan yang diajukan Panitia Khusus (Pansus) Hak Angket Bank Century kemarin, 12 Januari 2010. Karena sejak awal Boediono memang berkomitmen memberi keterangan kepada Pansus mengenai permasalahan Bank Century.

Hal ini dikatakan Yopie saat ditemui di Istana Wapres, Jakarta, 13 Januari 2010. "Pak Boediono mengatakan kepada saya, beliau biasa-biasa saja dan tidak tertekan," kata dia.

Boediono, kata Yopie, juga tidak mempermasalahkan pertanyaan yang diucapkan anggota Pansus secara interogatif dan nada tinggi. "It's OK. Itu pertanyaan cukup agresif, tapi kan Bapak (Boediono) jawab dengan santun dan baik," ungkap Yopie.

Yopie memahami, kalau menyangkut kepuasan, ukurannya memang sangat relatif. "Kalau Pansus ingin dapatkan sesuatu dari Bapak, kemudian jawaban berbeda, tentu saja mereka tidak puas," ucap Yopie.

Sedangkan menurut Yopie, yang disampaikan Boediono adalah sesuatu yang diyakini Boediono. "Itulah yang terjadi jujur dan sejelas-jelasnya. Itu kenyataannya," ucap Yopie.

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus
ODGJ Ngamuk di Cengkareng, Mau Tikam Kakaknya

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Seorang pria berinisial A yang merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, mengamuk hingga nyaris menikam keluarganya sendiri. Untung

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024