Glenn Fredly Mundur dari Dunia Musik

VIVAnews - Glenn Fredly akan mundur dari dunia musik. "Setelah 15 tahun berkarir di dunia musik, ini waktunya untuk saya mengambil jeda," kata Glenn dalam jumpa pers di Mandarin Hotel, 13 Januari 2010.

Ia mengatakan akan melepaskan gelarnya dari dunia musik. "Saya akan tanggalkan nama Glenn dari dunia musik tapi tidak meninggalkan musik," jelasnya.

Keputusan tersebut, menurutnya, bukan hal yang mudah. "Ini adalah
proses yang harus dijalani," kata Glenn. Musisi andal ini juga mengatakan proses perceraiannya dengan Dewi Sandra membuatnya melihat kehidupan dari sisi yang berbeda.

"Saya tidak melihat cerai sebagai kegagalan tapi proses saya untuk kembali menata hidup dan membuat level lagi di kehidupan saya," jelas Glenn.

Glenn juga membantah jika kemunduran dirinya dari dunia musik dikaitkan dengan penyakit kronis yang dideritanya. "Gosip itu tidak benar sama sekali," kata pria asal Ambon ini.

Tapi ia tidak menampik dirinya dirawat di rumah sakit. "Saya menderita pencernaan kronis akibat vegetarian dan pingsan waktu itu, but now much better," jelasnya lagi.

Mengenakan kemeja kotak dibalut jaket biru bertudung, Glenn tampak
lebih kurus. Tulang pipinya begitu menonjol dan pipinya terlihat tirus. Kaca mata hitam selalu tersangkut dibatang hidungnya. Selama wawancara tak pernah sekalipun ia melepas pelindung matanya itu. "Silau," kata dia.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Setelah penetapan KPU, Prabowo selaku Presiden terpiih mendatangi markas PKB untuk menemui Cak Imin. Elite pendukung Prabowo pun ikut merespons.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024