Andra and The Backbone Buat Album Spesial

VIVAnews - Andra and The Backbone segera luncurkan album terbaru di akhir Januari 2010. "Minggu depan sudah bisa didapatkan di toko-toko," kata Dedi sang vokalis, 13 Januari 2010.

Kepada VIVAnews, Andra menjelaskan albumnya kali ini berupa spesial album. "Dari pihak label kita ditawarkan untuk membuat album the best atau special, kita pilih special," jelasnya.

Konsepnya kali ini berupa album akustik. "Kita banyak bermain akustikan ketimbang full band," jelas Andra. Ia pun menambahkan saat ini pengerjaan albumnya sudah rampung 90 persen.

Album ini berisi 10 lagu. Lima diantaranya berupa lagu baru dan sisanya berupa lagu lama yang diaransemen ulang. Antara lain, "Lagi dan Lagi", "Muak", "Pujaan Hati", "Terdalam", dan "Seperti Hidup Kembali".

Percaya dengan kekuatan musiknya, Andra and The Backbone belum mengajak musisi lain untuk turun dalam prose albumnya kali ini. "Penggarapannya masih kita kerjakan sendiri seperti pada album pertama dan kedua," kata dia.

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Depok, Bandung, Bekasi Sabtu 27 April 2024
Infografik Obat Kuat Pria

Terpopuler: Tentang Nafkah Anak Laki-laki yang Sudah Baliqh sampai Masalah Obat Kuat

Round-up dari kanal Lifestyle pada Jumat, 26 April 2024. Salah satunya tentang penjelasan dokter Boyke tentang obat kuat yang tidak bereaksi.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024