Pique Ingin Rasakan 'Superorgasme' di Madrid

VIVAnews - Saat semua punggawa Barcelona masih meratapi kegagalannya di Copa del Rey atau Piala Raja, sang bek Gerard Pique justru terlihat santai. Pasalnya Pique hanya punya satu tujuan besar musim ini.

Bek jangkung Barcelona ini menempatkan trofi Liga Champions sebagai ambisi terbesarnya. Ada alasan yang membuat Pique menempatkan Liga Champions sebagai target utamanya musim ini.

Pasalnya final Liga Champions musim ini akan digelar di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu. Sebuah kebanggaan tentunya mempertahankan gelar di rumah rival abadinya itu.

"Jika kami memenangkannya (trofi Liga Champions) di Barnebeu, itu akan menjadi fantastis. Perasaan luar biasa, sebuah superorgasme," ujar Pique kepada Catalonia.

Mantan bek Manchester United ini juga mengaku sangat bahagia telah berkostum Blaugrana dan ingin mengakhiri karir sepakbolanya di klub Katalunya itu.

"Hasrat saya tidak pergi kemanapun. Saya ingin pensiun di Camp Nou," lanjutnya.

Terakhir Pique juga tak lupa memberikan pujian buat Josep Guardiola. Menurutnya Guardiola memang pelatih ideal bagi Barcelona dan pantas selamanya di Camp Nou.

Denny Cagur Lolos Jadi Anggota DPR, Gimana Kariernya di Dunia Entertainment?
Mazda EZ-6

Mazda Hadirkan 2 Mobil Keren di Auto China 2024

Changan Mazda Automobile Corporation Ltd yang merupakan perusahaan patungan antara Mazda Motor Corporation dan Chongqing Changan Automobile, meramaikan pameran Auto China

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024