Angket Century

Fuad Rahmany Siap Temui Pansus

VIVAnews - Panitia Khusus Angket Kasus (Pansus) Bank Century hari ini, Senin, 18 Januari 2010, memanggil Ketua Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK) Fuad Rahmany.

Selain dirinya, Ketua Unit Kerja Presiden untuk Pengelolaan Program Reformasi Marsillam Simanjuntak dan mantan Direktur Jenderal Pajak Darmin Nasution turut dipanggil.

Menurut Fuad Rahmany, dirinya siap dan akan menghadiri undangan Pansus Bank Century. "Saya akan hadir untuk memberikan kesaksian," tuturnya saat dihubungi VIVAnews di Jakarta, hari ini.

Dia mengakui, akan menjawab setiap pertanyaan anggota Pansus, sesuai apa yang diketahui dan dialami saat menghadiri diskusi atau rapat Komite Stabilisasi Sektor Keuangan (KSSK).

Seperti diketahui, Fuad dipanggil untuk memberi keterangan soal status sistemik yang bisa ditimbulkan Bank Century saat kolaps.

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Menurut anggota Pansus Century M Romahurmuziy, Fuad dan Darmin dijadwalkan hadir pukul 10.00 WIB, sedangkan Marsillam Simanjuntak sorenya.

antique.putra@vivanews.com

Chandrika Chika

Sudah Menjenguk, Ayah Chandrika Chika Gak Nyangka Anaknya Pakai Narkoba

Ayah Chandrika Chika sejauh ini juga selalu mempercayai sang anak yang punya banyak teman sehingga tidak mencurigai bagaimana pergaulannya.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024