Dewi Sandra Pasrah Glenn Stop Bermusik

VIVAnews - Mundurnya Glenn Fredly dari dunia musik menimbulkan banyak komentar. Ada yang menyayangkan ada juga yang mendukungnya. Dewi Sandra hanya bisa pasrah dengan keputusan mantan suaminya itu.

"Saya pribadi tahu, Glenn terlalu cinta dengan musik," kata Dewi saat ditemui di sebuah cafe di Jakarta Selatan, Senin 18 Januari 2010.

Dewi sangat menghargai keputusan pria yang pernah mengisi hatinya tersebut. Dewi mengaku dirinya juga tak tahu menahu apa yang membuat pria asal Ambon tersebut memutuskan untuk mundur dari panggung musik tanah air.

"Hanya dia sendiri yang tahu jawabannya. Kita harus menghargai dia," ujarnya.

Artis berdarah Inggris ini menambahkan bila Glenn adalah musisi sejati. Selama berkarir di dunia musik, Glenn tidak mencari popularitas semata tetapi memang dirinya mencintai musik dengan sepenuh hati.

"Dia itu seniman. Dia berkarya bukan untuk membuktikan diri, bukan untuk popularitas dan bukan untuk mencari duit," paparnya.

Beberapa waktu lalu, Glenn mengumumkan akan mengundurkan diri dari dunia musik untuk sementara waktu. Pengunduran diri itu karena ia sudah terlalu lama berkutat didunia musik.

Glenn mengatakan akan pindah ke Maluku dalam masa jedanya itu.  Dia merasa memiliki tanggung jawab besar untuk membantu mengembangkan kawasan timur Indonesia.

5 Kontroversi Chandrika Chika, dari Hubungannya dengan Thariq Halilintar hingga Tersandung Narkoba
Bakal capres Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto bersama ketum PKB Cak Imin di Jombang.

Prabowo Bakal Ketemu Cak Imin Pasca Penetapan KPU, PAN Bilang Begini

Wakil Ketua Umum PAN, Yandri Susanto menanggapi rencana pertemuan presiden terpilih Prabowo Subianto dengan Ketum PKB yang juga cawapres nomor 1 Muhaimin Iskandar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024