Sutradara Avatar Siap Garap Spiderman 4?

VIVAnews - Sukses film 'Avatar' membuat James Cameron kebanjiran tawaran untuk menyutradarai film lain. James dikabarkan ditawari untuk menggarap film Spiderman 4.

Seperti diketahui, produksi lanjutan film Spiderman ini berjalan terkatung-katung. Sampai saat ini, film tersebut belum juga diproduksi.

Meniti Karier Bersama, Tiara Andini dan Lyodra Beri Doa Menyentuh Buat Mahalini

Dan yang lebih parah lagi, sutradara film tersebut, Sam Raimi mengundurkan diri. Begitu juga dengan pemeran utamanya, Tobey Maguire.

Isu yang beredar, James Cameron akan menggantikanl posisi Sam Raimi untuk menyutradarai sekuel Spiderman. Tetapi, James mengaku tak tertarik untuk membesut film yang diproduksi oleh Sony Picture tersebut. Demikian seperti dikutip dari Digitalspy, Selasa 19 Januari 2010.

Film Spiderman 4 ini rencananya akan dirilis pada tahun 2012 mendatang. Rilis film ini memang sengaja dimundurkan karena sampai saat ini skenario film tersebut masih dikerjakan.

Polda Jatim saat merilis kasus film pendek Guru Tugas di Markas Polda Jatim di Surabaya.

Bikin Resah Masyarakat Madura, 3 Konten Kreator Film Guru Tugas Ditahan

Penyidik Subdit Siber Direktorat Reserse Kriminal Khusus Kepolisian Daerah Jawa Timur menetapkan S, Y, dan A sebagai tersangka dalam kasus film pendek Guru Tugas.

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024