Ivan Gunawan dan Rossa Mulai Serius Soal 'Anak'

Rossa.
Sumber :
  • Instagram/itsrossa910

VIVA – Ivan Gunawan dan Rossa pernah menjalin hubungan cinta sekitar tahun 1994. Saat itu, Rossa masih duduk di bangku kelas 2 SMA dan Ivan 2 SMP. Hubungan mereka berakhir saat Ivan harus melanjutkan sekolahnya ke Rusia. Kini, Ivan dan Rossa dikenal dekat sebagai sahabat.

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Dua nama tersebut bahkan bekerja sama dalam bisnis busana. Pada 2018, keduanya berkolaborasi dan menghasilkan produk busana anak bernama Minime Kidz.

"Saya dan Rossa sama-sama mengerti soal fashion. Lalu kami sepakat membuat perusahaan baju anak dengan desain kekinian tapi tetap modest dan ada nilai-nilai positif dalam setiap koleksinya. Makanya tercipta Mineme Kidz," kata Ivan dalam keterangan media, Rabu, 1 Juli 2020.

Felicya Angelista Ajak Dinda Hauw dan Rey Mbayang Tebar Kebaikan di Bulan Ramadhan

Ivan dan Rossa tidak mau berhenti sampai di situ. Meski keadaan masih berjuang dengan pandemi, keduanya melahirkan sesuatu yang baru. Ivan dan Rossa mulai memproduksi sepatu khusus anak-anak dan wanita dewasa dengan nama Minime Shoes.

“Sepatu itu merupakan bagian dari fashion. Jadi kita berfikir untuk membuatnya jadi satu paket dalam brand busana kami di Minime Kidz ini. Dan untuk sementara ini, sepatu yang kita beri nama Minime Shoes ini kita buat  khusus untuk wanita mulai dari anak-anak hingga dewasa," ujar Ivan.

Afgan Syahreza Blak-blakan Cerita Soal Asmara, Udah Punya Pasangan?

Mereka menggandeng para pengrajin dari Bandung dalam membuat sepatu tersebut. Ivan dan Rossa akan menjadi kurator untuk memutuskan setiap desain, bahan dan tampilan. Sejak awal, Rossa dan Ivan memang ingin membuka lapangan pekerjaan seluas-luasnya.

Baca juga: Heboh, Rossa Nyanyikan Lagu Hati Yang Kau Sakiti Pakai Bahasa Korea?

"Dalam kondisi seperti ini yang dibutuhkan adalah kreatifitas. Dan dengan kreatifitas baru, maka akan tercipta peluang baru. Untuk itu, dengan ijin Allah, semoga melalui badan usaha di Minime Kidz ini kita bisa mengembangkan bisnis-bisnis baru yang disukai oleh pasar sehingga kita bisa membuka peluang kerja baru bagi masyarakat Indonesia," kata Rossa.

Sepatu tersebut bisa dipesan sesuai ukuran khusus. Selain itu, Rossa dan Ivan menjanjikan garansi seumur hidup dengan beberapa ketentuan.

"Maksudnya adalah jika sepatu rusak kami akan  perbaiki. Tapi ada beberapa syarat, diantaranya pembeli harus mengisi form yang kami sediakan. Kami akan ganti outsole karet yang baru jika karet outsole haus namun dalam pemakian yang normal. Kami juga gratis jika lem sepatu copot," kata wanita yang akrab disapa Teh Oca tersebut.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya