Michael D Ruslim Wafat

Direksi: Perusahaan Berjalan Seperti Biasa

VIVAnews - Direksi PT Astra International Tbk (ASII) menegaskan bahwa kegiatan usaha perseroan serta Grup Astra tetap berlangsung seperti biasa, paska meninggalnya Direktur Utama Astra International Michael D Ruslim.

Chief of Corporate Communications Astra International Arief Istanto dalam siaran pers perseroan yang diterima VIVAnews di Jakarta, Rabu 20 Januari 2010 mengatakan, almarhum Michael D Ruslim meninggal pada usia 56 tahun di Rumah Sakit Mount Elizabeth, Singapura hari ini pukul 07.08 waktu Singapura atau 06.08 WIB.

"Segenap komisaris, direksi, dan karyawan perseroan serta Grup Astra menyampaikan rasa belasungkawa yang mendalam. Semoga amal ibadah almarhum diterima disisi-Nya," kata Arief dalam siaran pers itu.

Michael dilahirkan di Bandung 29 November 1953. Michael memulai karier di Astra sejak 1983 dan mulai menjabat sebagai direktur utama Astra International sejak Mei 2005.

Almarhum dikenal sebagai sosok yang low profile dan dekat dengan karyawan Astra yang selalu sharing values dan pengalamannya tentang kehidupan, pekerjaan untuk produktivitas kerja.

Michael meninggalkan seorang istri bernama Trisni Puspitaningtyas serta dua anak, Gisela Deamanda Prasadhistika dan Mayongga Gilang Pragiwaksana.

Jenazah akan disemayamkan di rumah duka Jalan Taman Patra IX No. 9, Kuningan Timur, Jakarta Selatan.

Heboh Dugaan TPPO, Begini Pengakuan Mahasiswa Unnes saat Ikuti Ferienjob di Jerman

arinto.wibowo@vivanews.com

Pemain Chelsea rayakan gol Raheem Sterling

Chelsea Proteksi Raheem Sterling dari Hinaan Fans

Pelatih Chelsea, Mauricio Pochettino coba memproteksi Raheem Sterling. Pemain asal Inggris itu menjadi sasaran ejekan suporter saat tampil di Piala FA lawan Leicester.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024