2010, Kim Eng Bidik 17 Ribu Nasabah

VIVAnews - PT Kim Eng Securities menargetkan penambahan 10 ribu nasabah baru sepanjang 2010, atau menjadi 17 ribu nasabah.

Elite PAN soal PKB-Nasdem Gabung Prabowo: Ini Masih Perubahan atau Keberlanjutan? 

Perusahaan mengincar pertumbuhan nilai transaksi sebesar 30 persen, atau hingga Rp 390 miliar dibanding Rp 250-300 miliar per hari pada 2009.

Vice President Business Development Kim Eng Securities Hendra Julius S Martono mengatakan, perusahaan tidak mematok penambahan nasabah yang signifikan melalui online trading yang bernama KE Trade.

"Kami fokus pada nasabah yang sudah menjalin kerja sama dengan Kim Eng," kata Hendra di sela peluncuran online trading di gedung Pacific Place, Jakarta, Rabu 20 Januari 2010.
 
Hendra menambahkan, kini Kim Eng memiliki tujuh ribu nasabah. Empat ribu di antaranya aktif bertransaksi. Klien ritel mendominasi total nasabah perusahaan, yakni mencapai 90 persen.

Meski demikian, kontribusi ritel pada total nilai transaksi hanya mencapai 10 persen.

Dia mengatakan, nasabah yang berminat harus menanamkan uang deposit hingga Rp 10 juta. Sedangkan biaya pembelian saham mencapai 0,19 persen dan penjualan 0,29 persen.

arinto.wibowo@vivanews.com

Top Trending: Habib Bahar Akui Kemenangan Prabowo Gibran hingga Seorang Ulama Kritik Nabi Muhammad
Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai Bali

Nasib 2 Debt Collector Ambil Paksa Mobil Polisi, Kemenhub Pangkas Jumlah Bandara Internasional

Berita tentang nasib dua debt collector yang hendak mengambil paksa mobil Aiptu Fandri di parkiran salah satu pusat perbelanjaan di Kota Palembang jadi yang terpopuler.

img_title
VIVA.co.id
27 April 2024