Lepas Bali Securities, Permata Raup Rp 45 M

VIVAnews - PT Bank Permata Tbk menjual 98,36 persen atau 34.425 sahamnya di PT Bali Securities senilai Rp 40-45 miliar. Penjualan saham dilakukan kepada satu pihak.

Direktur Utama Bank Permata David Martin Fletcher mengatakan, penjualan saham dilakukan karena Permata akan fokus pada perbankan.

Penjahat Perang, Netanyahu Bakal Diringkus Dewan Keamanan Israel

"Terutama komersial dan konsumen," kata dia usai rapat umum pemegang saham luar biasa (RUPSLB) perseroan di gedung Bank Permata, Jakarta, Rabu 20 Januari 2010.

David menambahkan, perseroan melepas saham kepada satu pihak. Pembeli yang juga pemegang saham baru Bali Securities tersebut sudah disetujui oleh Badan Pengawas Pasar Modal dan Lembaga Keuangan (Bapepam-LK).

"Identitas pembeli sebaiknya disampaikan oleh manajemen Bali Securities," ujarnya.

Sementara itu, RUPSLB hari ini mengangkat Chisca Mirawati sebagai direktur kepatuhan. Chisca sebelumnya merupakan direktur kepatuhan Standard Chartered Bank Indonesia.

Selain itu, RUPSLB mengangkat Direktur Pengembangan Bisnis Sunil Mehta.

Posisi Direktur Teknologi dan Operasi Giridhar S Varadachari diganti dengan Timoty Utama. Giridhar akan kembali fokus sebagai direktur keuangan.

RUPSLB juga menyetujui pengunduran diri Georgino Godong sebagai direktur.

arinto.wibowo@vivanews.com

Pembunuh perempuan open BO di Pulau Pari

Pengakuan Pembunuh Wanita Open BO yang Ditemukan Tewas di Pulau Pari

Pembunuh wanita 'open BO' berinisial R (35) di Pulau Pari, Kepulauan Seribu, mengaku menyesal atas perbuatannya menghabisi nyawa korban. Nico pun mengungkap alasannya teg

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024