Tiga Bankir Bank Asing Masuk Permata Bank

VIVAnews - PT Bank Permata Tbk ("PermataBank") memperkuat jajaran tim senior manajemennya secara signifikan untuk mempersiapkan percepatan pertumbuhan ke depan.

Pada Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) di Jakarta hari ini,
Pemegang Saham menominasikan dua bankir Indonesia dengan pengalaman lokal dan internasional yang luas serta seorang bankir internasional yang
memiliki keahlian mendalam di bidang pengembangan bisnis sebagai anggota
Dewan Direksi.

Pemegang saham juga menyetujui pengunduran diri Joseph Georgino Godong
dimana setelah 12 tahun menjabat sebagai Direktur di PermataBank
memutuskan untuk memulai tantangan karir baru.

David Fletcher, Direktur Utama PermataBank menyambut gembira kehadiran beberapa Direktur baru yang dinominasikan dalam tim Permata. "Profesionalisme dan pengalaman bisnis mereka yang luas di perbankan internasional dan lokal memperkuat Dewan Direksi dan membantu mempercepat pertumbuhan PermataBank ke depan," katanya dalam siaran pers yang diterima VIVAnews di jakarta, Rabu malam, 20 Januari 2010.

Kisah Mualaf Jorvan Vieira Pelatih Timnas Irak yang Berhasil Membawa Timnya Menjuarai Piala Asia

Sejumlah inovasi, utamanya di bidang teknologi dan operasi adalah hasil karya dan beberapa diantaranya merupakan yang pertama di bidangnya sehingga prestasinya diakui oleh Musium Rekor Indonesia (MURI). 'Georgi' dihormati di industri. Kami berharap Georgi akan memperoleh keberhasilan atas berbagai usahanya di masa mendatang."

Chisca Mirawati, bankir Indonesia berpengalaman di bidang Hukum dan Kepatuhan telah ditunjuk sebagai Direktur Kepatuhan yang baru.
Chisca sebelumnya memegang posisi yang sama di Standard Chartered
Indonesia. Oleh karenanya, Chisca memiliki kualifikasi yang tepat untuk
peran yang semakin penting ini bagi PermataBank.

Timothy Utama telah dinominasikan sebagai Direktur Teknologi & Operasi. Tim
memiliki pengalaman perbankan global selama lebih dari 20 tahun, beberapa
diantaranya di area Operasi yang diperolehnya selama menduduki berbagai
posisi senior di Indonesia, Singapura, Australia dan India.

David mengatakan, "Nominasi terhadap Chisca dan Tim mencerminkan komitmen PermataBank dalam mengembangkan dan menghargai talenta bankir lokal berprestasi. Dengan pengalaman dan profesionalimenya, mereka akan memainkan peran penting dalam melanjutkan perjalanan PermataBank ke depan."

David menambahkan, "Setelah mengemban tanggung jawab ganda sebagai Direktur Keuangan serta Teknologi dan Operasi sejak Agustus 2009, Giridhar S. Varadachari akan kembali berfokus kepada tugasnya sebagai Direktur
Keuangan. Di bawah pimpinan 'Giri', Teknologi dan Operasi telah mencapai
banyak kemajuan dan upayanya sangat kami hargai."

Pemegang saham juga menominasikan Sunil Mehta, seorang bankir internasional yang telah berkarya di Standard Chartered Bank selama 30 tahun pada berbagai posisi strategis seperti Manajemen Resiko, Operasi dan
Relationship Management untuk duduk dalam Dewan Direksi sebagai Direktur
Pengembangan Bisnis.

"Sunil seorang yang dinamis dan dengan kualifikasinya mampu menyeimbangkan dengan baik antara pembuatan strategi dan pelaksanaannya. Latar belakang perbankannya yang beragam selama di Indonesia, Singapura, India dan Korea serta pengalamannya yang luas akan mendorong secara signifikan pengembangan berbagai produk, brand dan saluran distribusi Bank," tambah David.

Tidak ada perubahan dalam susunan Dewan Komisaris dan Dewan Pengawas
Syariah. Semua penunjukkan akan berlaku efektif setelah mendapat
persetujuan dari Bank Indonesia.

Kiper Dallas FC, Maarten Paes

Niat Mulia Maarten Paes untuk Timnas Indonesia

Maarten Paes, resmi menjadi Warga Negara Indonesia (WNI) setelah melakukan pengambilan sumpah di Jakarta, Selasa 30 April 2024. Ini niat mulia kiper FC Dallas tersebut.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024