Bawa Shabu, Warga Malaysia Ditangkap di Bali

VIVAnews - Tim Bea Cukai kantor wilayah Bali, NTB, dan NTT berhasil menangkap dua orang laki-laki warga Malaysia yang kedapatan membawa shabu sebanyak dua kilogram.

Mereka adalah Chang Cheng Weng (39) dan Boo Guan Teik (36) yang masing-masing membawa shabu satu kilogram dengan modus mengikatkan ke badannya.

Kepala seksi penindakan dan penyidikan kantor bea cukai, Bagus Endro Wibowo menjelaskan bahwa petugas mencurigai dari profil keduanya yang gerak-geriknya seperti resah. “Lantaran mencurigakan, anggota melakukan penggeledahan barang bawaan dan badan. Akhirnya kita temukan,” terangnya, Rabu, 20 Januari 2010.

Keduanya baru mendarat di Bandara Internasional Ngurah Rai dengan menumpang pesawat Cathay Pasific nomor penerbangan CX 785  Rabu, 20 Januari 2010, pukul 15.30 Wita.

Penyidikan selanjutnya, kata Bagus Endro, akan dilimpahkan ke direktorat narkoba Polda Bali untuk mengembangkan jaringan dan wilayah peredaran.


Laporan : Dewi Umaryati | Bali

Timur Tengah Memanas, Australia Peringatkan Warganya Segera Tinggalkan Israel
Toyota Land Cruiser 250

Terpopuler: Harga Toyota Fortuner Hybrid, Land Cruiser Tangguh Versi Murah

Berita yang membahas mengenai harga Toyota Fortuner Hybrid dan Land Cruiser tangguh versi murah, banyak sekali pembacanya sehingga jadi terpopuler di kanal VIVA Otomotif.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024