Diakui Dunia, Produk Minuman RI Ini Siap Bersaing di Pasar Gobal

VIbe dapat penghargaan internasional.
Sumber :
  • Dokumentasi VIbe.

VIVA – Merek minuman Vibe meraih penghargaan internasional dari The Drinks Business, majalah dan website internasional yang diterbitkan oleh Union Press Ltd Inggris. Produk karya anak bangsa pun percaya diri berkompetisi di pasar global.

One Pride MMA Awards, Bukti Promotor Peduli kepada Para Petarung Indonesia

Tiga produk Vibe yang yang dapat penghargaan di antaranya Vibe Dry Gin, VIBE Exotic Lychee dan VIBE Peach. Sementara itu VIBE Liqueurs & Spirits adalah merek dagang asal Indonesia yang diproduksi oleh PT Kharisma Serasi Jaya.

Marketing Director PT Segar Harum Rasa, Damien Chua, menjelaskan dengan penghargaan membuktikan bahwa Vibe Liqueurs & Spirits adalah brand lokal yang mampu bersaing dengan brand-brand dunia.

Dukung Pers Sehat, BPJS Kesehatan Kembali Raih Penghargaan Bergengsi

"Dalam menciptakan produk bertaraf internasional sehingga menjadi solusi untuk industri bisnis hiburan di Indonesia," ungkap Damien seperti dikuitip dari keterangan resminya, Jumat 23 Agustus 2019.  

Dia pun, produknya dapat merebut pasar global di masa depan. Terlebih lagi sudah ada pengakuan dari dunia internasional. 

Pertamina Patra Niaga Raih Penghargaan dari Kementerian Kelautan dan Perikanan

Dia pun menjabarkan penghargaan yang di terima yaitu The World Gin Masters Asia 2019. Di mana Vibe Dry Gin mendapatkan Silver Award Gin Masters Asia 2019 pada kategori London Dry. 

Dalam kategori itu, Vibe Dry Gin bersaing dengan brand-brand asal negara  Inggris, Jerman, Skotlandia, Selandia Baru, Canada dan  Australia. Penghargaan tersebut pun telah dipublikasikan dalam The Drinks Business Hongkong edisi bulan Juni dan Juli 2019.

Yang terakhir the Liqueur Masters Asia 2019, yaitu Vibe Exotic Lychee dan Vibe Peach yang mendapatkan Silver Award Liqueur Masters Asia 2019 pada kategori Fruit. Hasil Liqueur Masters Asia 2019 ini akan dipublikasikan dalam The Drinks Business Hong Kong edisi bulan Agustus/September 2019

Sebagai informasi, The Drinks Business merupakan majalah dan website internasional yang diterbitkan oleh Union Press Ltd. asal Inggris yang membahas berita dan tren terbaru dalam industri wine atau spirit di dunia. The Drinks Business sendiri sudah berdiri sejak tahun 2001. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya