Cerita Khabib Nurmagomedov Bikin Poirier Mewek

Poirier melakukan wawancara usai laga
Sumber :
  • UFC

VIVA – Laga seru yang menyedot jutaan mata dunia antara petarung Rusia, Khabib Nurmagomedov dan Dustin Poirier, ternyata menyisakan momen emosional. Kemenangan yang diraih Khabib membuat kesedihan mendalam bagi Poirier. 

Persib Bandung Tetap Waspadai Borneo FC yang Pincang

Laga perebutan gelar juara kelas ringan UFC 242 yang dihelat di The Arena, Abu Dhabi, Minggu dini hari WIB, 8 September 2019, itu memang berlangsung sengit. Kedua petarung saling menekan sejak bel tanda dimulainya pertandingan dibunyikan. 

Dan di ronde 3 akhirnya pemenang bisa ditentukan. Khabib sukses mempertahankan gelarnya setelah Poirier melakukan tap out buntut rear naked choked yang menjadi jurus andalan Khabib.

Trent Alexander-Arnold Siap Bangkitkan Juara Liverpool

Usai laga, petarung asal Amerika Serikat ini tidak bisa menyembunyikan kekecewaannya. Raut mukanya sedih dan air mata keluar dari matanya. 

"Saya merasa kecewa dengan diri saya sendiri. Saya tidak mengambil cara praktis untuk pertandingan ini, padahal saya menyiapkan segalanya," kata Poirier, seperti dilansir Express. 

Pembelaan Pelatih AC Milan Usai Inter Milan Pesta Juara di San Siro

"Mungkin lain waktu saya bisa melakukan lebih. Saya akan menyiapkan diri lagi dan sekarang harus bangkit dan sadar atas kekalahan ini," lanjut dia sambil menyeka air mata. (one)

Pemain Arsenal, Leandro Trossard jebol gawang FC Porto

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal

Leandro Trossard menegaskan bahwa Ben White bermaksud mencetak gol keduanya dalam kemenangan Arsenal atas Chelsea, meskipun ada pertanyaan apakah itu sebuah kesalahan.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024