Serba Canggih, Properti Crown Raih The Best Technology Hotel 2019

Skye Suites Sydney.
Sumber :
  • Dokumentasi Crown Grup.

VIVA – Raksasa properti Australia, Crown Grup mendapatkan penghargaan bergengsi di Industri perhotelan Australia. Crown sendiri diketahui didirikan oleh pengusaha Asal Indonesia Iwan Sunito.

Melantai di Bursa New York, PropertyGuru Raup Dana Segar US$254 Juta

Iwan yang saat ini menjabat sebagai Komisaris dan Chief Executive Officer Crown Group mengatakan, dua penghargaan tersebut didapatkan oleh properti hotel apartemen yang dimiliki. Skye Suites Sydney mendapatkan penghargaan Best Technology Hotel di HM Awards 2019, sementara Skye Suites Parramatta diganjar Highly Commended for Best Serviced Apartment Property.

Penghargaan ini didapatkan untuk yang kedua kalinya sejak kedua tempat itu pertama kali dibuka untuk umum. Hotel apartemen yang berlokasi di 300 Kent St Sydney ini merupakan sebuah kawasan mewah dan menarik di jantung kota, menetapkan tolok ukur baru dalam inovasi teknologi, desain, dan layanan bintang lima yang dipersonalisasi. 

Menerawang Efektivitas Perpanjangan Insentif PPN DTP Sektor Perumahan

“Ketika kami membuka Skye Suites pertama kami di Parramatta pada 2017, kami terdorong untuk dapat menyediakan akomodasi terbaik yang bisa diberikan bagi tamu domestik dan internasional. Dan semua itu terbayar," ujar Iwan dikutip dari keterangan resminya, Senin 15 September 2019. 

Sementara itu, General Manager Crown Group Hotel, Benjamin Nesbitt, sejak dibuka pada Oktober 2018,  tingkat keterisian Skye Suites Sydney sudah mencapai lebih dari 80 persen. Hotel itu juga menekan penggunaan kertas serta lebih mendorong penggunaan transaksi non-tunai dalam bertransaksi dan menggunakan aplikasi Skye Suites Sydney serta menggunakan mobile keyless entry.   

Dijual hingga Rp15 Miliaran, 486 Unit di Cluster Ini Laku dalam 2 Hari

“Inovasi teknologi kami juga mencakup musik dan transportasi. Para tamu dapat menyusun daftar lagu untuk diputar di seluruh hotel melalui platform DJ Secret Mustard Music, baik mereka di lobi, berenang di kolam renang atau berolahraga di gym kami. Kami juga memiliki dua mobil BMW convertible baru untuk digunakan melalui berbagi mobil GoGet.

SKYE Suites Sydney menempati lantai bawah bangunan Arc by Crown Group yang dirancang oleh Koichi Takada, arsitek Jepang yang berbasis di Sydney dan dengan interior yang dirancang oleh Victoria Isles of Design by Maker. Lobi bertema 'gua es' dan kolam renangnya telah menjadi salah satu ruang paling instagramable di Sydney.

Dinding eksterior  bata yang menawan dan menara kaca serta lempengan baja yang menjulang secara dramatis ke cakrawala kota, membuat Arc by Crown Group telah berhasil memenangkan banyak penghargaan karena ekspresi imajinasi dan integritasnya yang anggun. 73 unit studio yang mewah dan hangat, apartemen satu dan dua kamar tidur, dengan luas 56 meter persegi, masing-masing memiliki desain interior, balkon pribadi dan cahaya alami yang berlimpah. (hty)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya