Persebaya Vs Persib

Polisi Jamin Bonek Tak Akan Buat Masalah

VIVAnews - Sekitar 2.000 bondo nekat (bonek) yang hendak menyaksikan kesebelasan kesayangannya bertanding diamankan di Pangkalan Udara Sulaiman, 10 kilometer dari Stadion Jalak Harupat. Mereka dijemput polisi sejak tiba di stasiun.

Suporter Persebaya yang kerap meresahkan masyarakat ini datang secara bertahap sejak Jumat malam. Persebaya sendiri dijadwalkan bertanding dengan Persib malam nanti.

"Kami perlakukan mereka dengan baik sejak turun dari stasiun kereta api," ujar Kepala Polisi Resor Bandung Ajun Komisaris Besar Polisi Imran Yunus, Sabtu 23 Januari 2010.

Ribuan suporter ini datang menggunakan kereta api Pasundan jurusan Surabaya - Bandung tadi malam dan kereta api Kahuripan jurusan Kediri - Padalarang tadi pagi. Mereka diturunkan di stasiun Rancaekek, sekitar 20 kilometer sebelum kereta masuk ke Kota Bandung.

"Kami langsung jemput di stasiun dan kami bawa mereka menggunakan truk dan mobil. Semua baik-baik dan tidak ada masalah," kata Imran.

Menurut Imran, sebagian bonek saat ini ada yang sudah berjalan mendekati Stadion Jalak Harupat.

Laporan: BAR | Bandung

Klasemen MotoGP 2024: Jorge Martin Pertama, Vinales Masuk 3 Besar Usai Menang di Amerika
VIVA Militer: KSAL Laksamana TNI Muhammad Ali

KSAL Klaim Perselisihan Prajurit TNI dan Oknum Brimob di Sorong Berakhir Damai

KSAL menyatakan perselisihan anggota TNI AL dan oknum Brimob Polda Papua Barat di pelabuhan Sorong, Papua Barat Daya, telah berakhir dengan damai.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024