Apartemen Infinity by Crown Siap Dihuni, Apa Kelebihannya?

Infinity by Crown.
Sumber :
  • Dokumentasi Crown Grup.

VIVA – Hunian ikonik yang dikembangkan Crown Group yaitu Infinity, memamerkan unit apartemen yang baru selesai dibangun dan diresmikan. Proyek senilai Rp5,75 triliun di Green Square, Sydney ini siyap dihuni dan jadi salah satu hunian paling dicari konsumen di Australia.

Kalahkan 11 Negara, Siswa Indonesia Sabet Emas Kompetisi Matematika Internasional di Australia

Bangunan 20 lantai ini dengan 326 unit apartemen mewah dan hotel butik SKYE Suites dengan 90 kamar, menarik perhatian publik melalui desain melingkarnya yang tidak biasa karya arsitek terkenal dunia, Koichi Takada Architects. 

Berlokasi di sudut Botany Road dan Bourke Street, di sebelah perpustakaan umum Green Square yang baru, Infinity by Crown Group bukan hanya berdekatan dengan stasiun kereta. Namun, berjarak hanya satu perhentian kereta dengan Central Station di kota.

Turis Australia Ngeluh Terjangkit DBD di Bali, Menkes Bilang Harusnya Bersyukur

Komisaris dan Chief Executive Officer Crown Group, Iwan Sunito, mengatakan, bangunan kelas dunia ini mewujudkan semua yang menjadi pengejawantahan dari Crown Group. Karena, selain untuk jadi tempat tinggal, Infinity juga menguntungkan sebagai aset investasi. 

“Kami sangat senang membuka pintu untuk warga Sydney di Infinity by Crown Group. Sebuah mahakarya arsitektur yang menjadi tempat yang paling dicari di Sydney untuk tinggal, bekerja dan bermain," ujar Iwan dikutip dari keterangan resminya, Senin 30 September 2019. 

Media Asing Sebut Penampilan Timnas Vietnam Jauh di Bawah Indonesia: Sangat Kontras

Selain tempat hunian, kawasan kuliner baru dengan 20 toko dan restoran akan segera dibuka di depan pintu hunian ini. Ditambah, pusat kesehatan Infinity yang baru dibuka pekan ini, dan akan ada penata rambut, binatu dan dua supermarket yang akan segera dibuka, menyediakan komunitas baru dengan layanan utama.

"Pengembangan hunian vertikal tersebut merupakan bagian dari program transformasi pemerintah NSW untuk wilayah Green Square senilai Rp130 triliun yang akan menambahkan stasiun metro baru dan pusat akuatik ke pinggiran kota, di samping perpustakaan menakjubkan yang dibuka tahun lalu, menyediakan area co-working ataupun ruang belajar yang indah," ungkapnya. 

Sementara itu, Direktur Penjualan Crown Group, Prisca Edwards, mengatakan, hunian ikonik ini terletak tepat di kawasan Green Square Sydney, sebuah lokasi premium yang sangat nyaman bagi penghuni untuk bekerja. Dengan akses langsung ke stasiun kereta Green Square, serta berjarak hanya satu halte dari kota dan 10 menit dari bandara.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya