Ecotint Malaysia Jajaki 3 ATPM

VIVAnews - Ecotint Menara Berkatindo menjajaki kerjasama dengan tiga Agen Tunggal Pemegang Merek (ATPM) kendaraan beroda empat yaitu Honda, Toyota dan Daihatsu untuk menjadi Original Equipment Manufacture (OEM) kaca film terbaru produk Ecotint.

"Kita sudah sounding ketiga perusahaan tersebut,"ujar Direktur Ecotint Indonesia Jonatan B Widjaja kepada wartawan di Kawasan Mega Kuningan Jakarta, Sabtu 23 Januari 2010.

Sedangkan untuk mobil jenis Mercedes Benz, menurut dia, saat ini pihaknya sudah mulai melakukan kerjasama dengan dealer mobil asal Jerman tersebut di wilayah Daan Mogot, Jakarta Barat.

Tahun ini pihaknya hanya berani menargetkan pendapatan dari penjualan jenis kaca film tersebut Rp 300-Rp 400 juta untuk semua pasar baik otomotif maupun konstruksi bangunan. "Kontribusi dari penjualan ke industri otomotif 40 persen," tuturnya. Kendati produk tersebut dijual ke pasar bebas, kata dia, pihaknya tetap melakukan pengawasan sebab dikhawatirkan akan terjadi pemalsuan.

Pada kesempatan yang sama, Chairman Ecotint SDN, BHD Malaysia Tan Yu menuturkan, konsumen pengguna kaca film dari Ecotint mendapatkan garansi bervariasi yaitu mulai dari lima tahun, tujuh tahun hingga 10 tahun. Saat ini, kata dia, Ecotint di Asia sudah memasuki pasar Malaysia, Indonesia, Thailand, Singapura, China dan India.

Juventus Gantung Nasib 2 Pemain
Logitech G Pro X 60 Lightspeed.

Logitech G Pro X 60 Lightspeed, Dirancang Ringkas untuk Menang

Logitech G Pro X 60 Lightspeed adalah 'wireless gaming keyboard' yang diperuntukkan bagi gamer atau pemain eSports pro player.

img_title
VIVA.co.id
14 April 2024