Miss Moskow Eks Istri Sultan Kelantan Jual Cincin untuk Bersalin

Rihana Oksana Petra dan Raja Kelantan Sultan Muhammad V
Sumber :
  • Instagram/Rihanapetra/Instagram/Miss Moscow

VIVA – Ratu kecantikan Rusia, Oksana Voevodina, mengungkapkan bahwa dia harus menggadaikan cincin kawinnya untuk membayar tagihan medis, setelah mantan suaminya yakni Sultan Muhammad V dari Kelantan meninggalkannya saat dia sedang hamil.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Voevodina, yang juga dikenal dengan nama Rihana Oksana, mengaku menjual cincin Jacob Arabo senilai £ 203.000 dengan nilai tiga kali lebih rendah karena sangat membutuhkan uang menjelang akhir kehamilannya yang sulit.

Mantan Miss Moskow itu mengatakan telah menggadaikan cincin tepat sebelum kelahiran putranya Ismail Leon karena dia telah meminjam uang untuk membayar biaya rumah sakit Swiss selama dua bulan. Bayi itu lahir pada 21 Mei 2019 lalu.

Petugas Keamanan KAI Bandara Medan Temukan Uang Puluhan Juta Milik Penumpang

"Saya tidak akan berapa harga jualnya tapi harganya tiga kali lebih rendah dari biayanya. Saya menggunakan uang ini untuk menutupi tagihan medis saya di Swiss karena saya berisiko kehilangan bayi," katanya.

Perkawinan perempuan 27 tahun dengan mantan Raja Malaysia tersebut hingga perceraiannya itu telah menarik banyak perhatian publik tahun ini.

Suci Winata Istri Ke-4 Ari Sigit Melahirkan Cicit Soeharto

Pasangan itu diketahui menikah pada 7 Juni 2018, ketika Sultan Muhammad V masih menjadi Raja Malaysia. Namun video resepsi pernikahan mereka baru geger ke publik beberapa bulan setelahnya.

Selanjutnya, berita tentang perceraian mereka mulai beredar pada Juli lalu di mana salah satu pengacara Sultan mengonfirmasikan bahwa perceraian telah dilakukan di Singapura pada 22 Juni 2019 sesuai dengan hukum syariah.

Dilansir dari Asia One, Rabu 9 Oktober 2019, pengacara Sultan juga mengatakan bahwa belum ada bukti objektif mengenai ayah biologis anak itu.

Voevodina sebelumnya mengatakan dia belum bertemu lagi dengan mantan suaminya, sejak dia meninggalkan Rusia pada bulan Desember, bahkan mengetahui tentang perceraian mereka dari internet.

Meski begitu, ia menegaskan bayi tersebut merupakan anak kandung dari mantan suaminya dan telah menawarkan pengambilan tes DNA untuk membuktikan bahwa bayi tersebut benar-benar anak mereka.

Voevodina saat ini tinggal di apartemen sewaan di Moskow sambil membesarkan putranya sendiri.

"Saya membesarkan anak saya sendiri dan saya juga menanggung kebutuhan finansial kami sendiri," ujarnya.

Sumber-sumber Kerajaan sebelumnya mengatakan bahwa Voevodina telah meminta rumah seharga 8 juta Poundsterling di London, apartemen Moskow senilai 1,2 juta Poundsterling dan tunjangan 24.000 Poundsterling per bulan untuk menutupi biaya membesarkan putra mereka.

Para pembantu Sultan menyebut alasan utama pernikahan itu berakhir adalah ketidaksenangan Sultan bahwa foto-foto resepsi pernikahan mewah mereka yang dimaksudkan sebagai urusan pribadi, telah bocor secara online.

Namun, surat kabar Rusia Komsomolskaya Pravda melaporkan bahwa seorang tamu pernikahan kemudian menulis surat meminta maaf karena mem-posting perayaan pernikahan tersebut yang akhirnya viral di media massa.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya