Ada Diskon Besar-besaran, Catat Waktu Shopee 11.11 Big Sale

Shopee 11.11 Big Sale.
Sumber :

VIVA – Shopee tengah menggelar diskon besar-besaran pada Oktober hingga November nanti. Shopee 11.11 Big Sale digadang-gadang menjadi festival belanja online terbesar yang pernah ada.

Shopee Tawarkan Program Garansi Tepat Waktu, Begini Cara Klaimnya

Shopee 11.11 Big Sale digelar mulai 14 Oktober hingga puncaknya pada 11 November 2019 dengan diskon mulai dari 50 persen. Pengguna Shopee juga bisa menikmati pengiriman gratis setiap hari selama kampanye 11.11 Big Sale.

"Tahun ini, 11.11 akan lebih besar dibanding tahun lalu, akan lebih banyak penjual dan merek yang berpartisipasi. Kita memiliki banyak hal yang ditawarkan," katanya CEO Shopee, Chris Feng, di Singapura, Kamis 17 Oktober 2019.

Shopee Berani Garansi Paket Sampai Tepat Waktu, Simak Kompensasi dan Cara Klaimnya

Chris mengungkapkan, banyak penjual dan merek produk berpartisipasi dalam kampanye 11.11 tahun lalu mendapatkan hasil penjualan yang bagus. Jumlah penjualan dari satu penjual bisa melonjak hingga 19.309 kali dibanding dengan rata-rata penjualan hariannya.

"Rata-rata kenaikan traffic oleh merek terkenal dan penjual mencapai 400 persen. Kami yakin bahwa 11.11 akan menjadi sukses besar dan kami mengundang semua orang untuk bergabung bersama kami," kata Chris.

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Beberapa merek yang menjadi mitra Shopee adalah P&G dan L'oreal. APAC E-business Leader for Procter & Gamble (P&G), Dong Hyun Kim, mengatakan Shopee membantu meningkatkan penjualan produk P&G secara online. Melalui e-commerce pihaknya pun bisa lebih berinteraksi dengan penjual dibanding penjualan konvensional.

"Setengah dari penjualan kami datang dari online. Lima tahun ke depan kami berharap lebih banyak berinteraksi dengan penjual," ujarnya.

Sementara itu, Chief Digital Officer APAC L'oreal, Visna Lim, mengatakan Shopee membantu pihaknya memperkuat posisi merek mereka di pasar regional.  "Shopee semakin memperkuat posisi kita di pasar Asean," ucapnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya