Benarkah Dahlan Iskan Hanya Lulusan SMA

VIVAnews - Hari ini Dahlan Iskan, direktur utama PT Perusahaan Listrik Negara (Persero), bertemu dengan Komisi Energi Dewan Perwakilan Rakyat untuk mengikuti rapat dengar pendapat mengenai industri listrik di Indonesia.

Dahlan pun mengawali pertemuan itu dengan perkenalan. Mulai dari nama, jabatan, hingga pendidikan. "Mohon maaf, karena orang tua saya hanya petani, maka hanya sanggup menyekolahkan saya sampai SMU saja," kata Dahlan, Senin 25 Januari 2010

Entah benar atau tidak, Dahlan hanya lulusan Sekolah Menengah. Karena VIVAnews susah sekali mencari latar belakang pendidikannya.

Dianggap Merugikan Israel, Netanyahu Bredel Kantor Berita Al Jazeera

Penelusuran di mesin pencari juga belum menemukan pendidikan dia. Bahkan dari situs pribadi dia, dahlaniskan.info dan dahlaniskan.net juga tidak mencantumkan pendidikan Dahlan.

Di situ hanya ditulis, Dahlan Iskan adalah raja media yang memiliki jaringan media se antero Indonesia. Usahanya itu di bawah naungan Jawa Pos Group. Bahkan belakangan, dia merambah ke bisnis percetakan, pembangkit listrik, dan batu bara.

hadi.suprapto@vivanews.com

Menteri Pertahanan Prabowo Subianto menggelar acara halal bihalal di Kantor Kemhan, Jakarta Pusat, Senin, 6 Mei 2024

Prabowo Gelar Halal Bihalal Bareng 1.000 Pegawai Kemhan, Begini Pesannya

Prabowo memberikan pengarahan terkait pentingnya pertahanan yang kuat untuk Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
6 Mei 2024