Balapan Liar, Pemuda Tewas Tercebur Sungai

SURABAYA POST – Seorang pemuda yang belum diketahui identitasnya tercebur ke Sungai Kedensari, di depan makam Wates, Desa Kedensari, Kecamatan Tanggulangin, Kab. Sidoarjo, Selasa dini hari tadi (26/1) sekitar pukul 01.00. Hingga sekitar pukul 07.00 jasadnya belum ditemukan.

Viral Penampakan Minimarket Warung Madura: Tutup Kalau Sudah Kiamat

“Sampai saat ini anggota (Polsek Tanggulangin) dibantu warga setempat masih mencari jasad korban. Mungkin dia sudah meninggal dunia,” ungkap Aiptu Nanang, petugas piket di Mapolsek Tanggulangin.

Aiptu Nanang mengatakan, sebelum tercebur ke sungai korban sedang melakukan balapan motor liar bersama sejumlah rekannya di sekitar makam Wates itu. Ketika melintasi makam, motor korban menabrak pot bunga di tepi sungai.

Kapten Timnas Indonesia U-23 Sambut Baik Kembalinya Nathan Tjoe-A-On

Korban langsung terpental ke dalam sungai dan diperkirakan langsung hanyut terbawa arus sungai yang sedang deras. “Motornya selamat, tapi dibawa teman korban yang bernama Kasturi yang kini masih melarikan diri,” ungkap Nanang.

Karena saksi kejadian melarikan diri (kemungkinan takut berurusan dengan polisi), maka polisi pun kesulitan mengungkap identitas korban. Tapi diperkirakan saksi dan rekan-rekannya yang menggelar balapan motor liar itu adalah warga Tulangan.

Ternyata Ada Deretan negara Sekutu Iran yang Bentuknya Bukan Negara

“Sampai sekarang kami masih berusaha mencari saksi-saksi kejadian itu,” kata Nanang. 

Satriyo Eko P.

Ilustrasi meninggal dunia.

Deretan Negara yang Ternyata Penduduknya Paling Cepat Meninggal di Dunia

Berbagai faktor yang memiliki pengaruh terhadap durasi hidup seseorang, termasuk gaya hidup, faktor genetik, risiko kesehatan, dan faktor lain. Ini negara kematian tinggi

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024