Ronan Keating Pamer Akting di 'The Hobbit'

VIVAnews - Ronan Keating akan memulai debut perdananya di dunia akting dengan terlibat dalam film berjudul 'The Hobbit'. Demi akting barunya itu, Ronan rela pindah ke Hollywood.

Personel Boyzone ini tak puas hanya dikenal sebagai seorang penyanyi. Ronan mulai tertarik untuk menggeluti dunia akting. Dia pun mengikuti audisi untuk film 'The Hobbit'. Dia ingin mencari peruntungan di dunia akting.

Kabarnya, Ronan akan segera pindah ke Hollywood bersama istrinya, Yvonne dan juga anaknya pada musim panas 2010 ini. Demikian seperti dikutip dari Aceshowbiz, Selasa 26 Januari 2010.

Rencananya, syuting film yang akan disutradarai oleh Guillermo del Toro ini akan mengambil lokasi syuting di New Zealand. Ronan pun tak masalah bila dirinya harus kembali boyongan ke negara tersebut.

"Ya kita lihat apa yang akan terjadi. Saya akan ikut casting dan akan mulai syuting pada Juli di New Zealand. jadi saya akan ke sana bila itu terjadi," kata Ronan.

Di film ini, Ronan akan beradu akting dengan Tobey Maguire dan juga pemeran Harry Potter, Daniel Radcliffe. Film ini akan dirilis pada 2011.

Gerindra sebut Bakal Ada Banyak Pertemuan Usai Prabowo Jadi Presiden Terpilih
Direktur Manajemen Human Capital dan Administrasi PLN Nusantara Power, Karyawan Aji

Ini Penyebab Aset PLN Nusantara Power Melesat Jadi Rp 350 Triliun

PT PLN Nusantara Power mencatatkan kenaikan aset setelah proses transformasi dan rebranding dari PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) menjadi subholding PT PLN (Persero).

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024