Dua Perempuan Muda Saudara Ipar Bunuh Diri Bersama Gegerkan Pakistan

Thar, wilayah paling miskin di Pakistan
Sumber :
  • Sumber BBC

VIVA – Kepolisian Pakistan meluncurkan penyidikan terkait kasus bunuh diri bersama yang dilakukan dua perempuan muda yang menikah dengan pria kakak beradik di wilayah Thar yang terletak di bagian selatan Pakistan.

Teka-teki Tewasnya Brigadir RAT, Polisi Bakal Bongkar Isi SMS Korban dengan Istri

Dikutip dari laman BBC, dua perempuan muda itu diduga bunuh diri bersama dengan tragis di tanah pertanian yang biasanya digarap oleh suami-suami mereka. Jenazah Nathu Bai dan Veeru Bai yang diketahui memiliki seorang bayi lelaki itu belum lama ini ditemukan di tanah pertanian tersebut.

Keduanya menikah dengan pria kakak beradik yang bekerja untuk tuan tanah garapan di dekat Kota Islamkot. Belum dipastikan motif kedua perempuan itu mencabut nyawa masing-masing.

Sebelum Bunuh Diri, Brigadir RAT Izin Kunjungi Kerabat di Jakarta Sejak 10 Maret

Namun, aktivis masyarakat lokal mengatakan bahwa bunuh diri merupakan kasus yang jamak terjadi di daerah itu. Hidup memang keras di wilayah Thar yang termasuk area termiskin di Pakistan.

Sekalipun wilayah Thar menghasilkan produk pertanian, namun diketahui bahwa penduduknya sangat miskin. Polisi setempat mengatakan belum memiliki dugaan motif bunuh diri bersama itu.

Istri Tak Percaya Brigadir Ridhal Ali Tewas Bunuh Diri: Janggal Sekali, Sangat Tidak Mungkin

"Saya sendiri yang mendatangi tempat kejadian perkara, memang dugaan kuat adalah bunuh diri meski kami masih lanjut menyelidikinya," kata Kepala Polisi Thar, Inspektur Kabeer Khan.

"Tapi memang sulit diduga apa alasan mereka bunuh diri, apalagi sekarang sedang masa panen. Jadi kelaparan pastinya tak mungkin jadi motif. Namun bisa saja ada alasan rumah tangga apakah lelah berlebihan hingga terabaikan," lanjutnya.

Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan, AKBP Bintoro di TKP Polisi Bunuh Diri

MKD Pastikan Pelat DPR di Mobil Alphard Tempat Brigadir RAT Bunuh Diri Palsu

Anggota Satlantas Polresta Manado, Brigadir Ridhal Ali Tomi (RAT) tewas diduga bunuh diri dalam sebuah mobil merk Toyota Alphard di Kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024