Logo BBC

Jasad Veteran Ditemukan di Apartemen, Ternyata Sudah Meninggal 3 Tahun

Keluarga White mengaku telah membuat laporan orang hilang ke sejumlah kantor polisi di Amerika Serikat. - IVAN PIERRE AGUIRRE/EPA
Keluarga White mengaku telah membuat laporan orang hilang ke sejumlah kantor polisi di Amerika Serikat. - IVAN PIERRE AGUIRRE/EPA
Sumber :
  • bbc

Seorang veteran Angkatan Laut Amerika Serikat yang jasadnya ditemukan di dalam apartemennya di Dallas, Texas, diyakini telah meninggal dunia tiga tahun lalu.

Jasad Ronald Wayne White ditemukan ketika dilakukan pemeriksaan di unit-unit apartemen yang penghuninya sudah lama tidak menggunakan air di kompleks DeSoto.

Petugas mendobrak pintu depan yang tergembok dan menemukan jasadnya di lantai dapur. Pada tahun 2016, usianya adalah 51 tahun.

Ketika itu ia bekerja sebagai kontraktor pertahanan setelah sebelumnya berdinas di Angkatan Laut AS. Ia tinggal sendiri setelah bercerai dengan istrinya dan kerap melakukan perjalanan ke luar negeri untuk urusan bisnis.

Ibunya, Doris Stevens, tinggal di Long Island, New York. Perjalanan dua kota itu memerlukan waktu satu hari satu malam dengan melewati jalur darat.

Menurutnya, putranya secara rutin mengontaknya tetapi ia tidak pernah menerima telepon dari putranya sejak tiga tahun lalu.

Ditambahkan pula ia sudah membuat laporan kehilangan anaknya kepada sejumlah kantor polisi, tetapi diberitahu bahwa karena putranya adalah seorang dewasa dan sering bepergian untuk urusan bisnis, maka penyelidikan kasus orang hilang tidak dapat dibuka lagi.