Kenang Ciputra, Mochtar Riady: Orang Luar Biasa yang Perlu Dihormati

Ir Ciputra
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Konglomerat yang juga merupakan pendiri Lippo Group, Mochtar Riady mengenang Ciputra sebagai salah satu pebisnis andal yang mampu mengembangkan perekonomian Indonesia.

Ciputra Group Raup Rp 1,5 Triliun dari Penjualan 1.000 Unit di Proyek CitraGarden Serpong

Menurut Mochtar, Ciputra merupakan pebisnis yang jasanya begitu besar dalam pembangunan Indonesia hingga berkontribusi besar dalam pengembangan pendidikan.

"Ini orang luar biasa yang perlu kita menghormati dia. Adalah dia sudah berjasa dalam pembangunan ekonomi Indonesia dan dia begitu besar jasanya dalam pembangunan pendidikan," tuturnya, saat ditemui di Djakarta Theater, Kamis, 28 November 2019.

Penuhi Kebutuhan Penghuni, Citra Maja Raya Siapkan Kawasan Komersial Baru

Memang, Ciputra selama ini dikenal tidak hanya sebagai pengusaha properti yang sukses melalui bisnisnya di Jaya Group, Metropolitan Group, dan Ciputra Group. Melainkan, juga sebagai tokoh penyebar pendidikan kewirausahaan melalui Universitas Ciputra.

Jenazah Founder dan Chairman Grup Ciputra, Ir Ciputra, saat ini disemayamkan di rumah duka di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta, Kamis 28 November 2019. Masyarakat diizinkan untuk melayat di rumah duka di Ciputra Artpreneur di lantai 13.

Memukau, Suteepat Praateeptienchai Menangkan BNI-Ciputra Golfpreneur

Ciputra meninggal di Gleneagles Hospital Singapore pada 27 November 2019, pukul 01.05 waktu Singapura. Jenazah almarhum tiba di Jakarta dari Singapura pada Rabu malam, pukul 21.30 WIB, dan sampai di lokasi persemayaman sekitar 23.20 WIB.

Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan.

Kemenko Marves dan Kadin Gelar ISF 2023, Dihadiri Pemimpin Dunia dan Tokoh Bisnis

Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Kemenko Marves) menggandeng Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia menggelar ISF 2023.

img_title
VIVA.co.id
7 September 2023