Begini Gaya Putri Tanjung Ikut Kunjungan Kerja Jokowi ke Subang

Jokowi bersama staf khusus milenialnya.
Sumber :
  • Biro pers Istana.

VIVA – Kunjungan kerja Presiden Joko Widodo ke Subang, Jawa Barat, kali ini sedikit berbeda. Yakni kehadiran para staf khusus milenialnya. 

Jokowi Singgung Peluang Besar Industri Kendaraan Listrik di Indonesia

Dua staf khusus milenial Jokowi yang diajak, adalah Putri Indahsari Tanjung, dan Andi Taufan Garuda Putra. Keduanya ikut dalam Helikopter Super Puma Kepala Negara, yang berangkat dari Pangkalan TNI AU Atang Sanjaya Bogor, pada Jumat pagi, 29 November 2019.

Sejak dikenalkan pada 21 November 2019, ada tujuh staf khusus milenial Jokowi. Namun, memang belum sempat diikutsertakan dalam agenda-agenda Jokowi. 

Prabowo Ingin Bentuk Presidential Club, Jokowi: Bagus, 2 Hari Sekali Ketemu

Andi Taufan Garuda Putra, mengenakan baju batik biru. Pendiri lembaga keuangan Amartha itu berjalan beriringan dan mendengarkan penjelasan Jokowi. 

Sementara itu, Putri Tanjung yang juga chief executive officer dan founder Creativepreneur itu nampak mengenakan batik cokelat. Ia dipadu dengan celana hitam cingkrang, dan tas kecil.

Jokowi Minta Relokasi Warga Terdampak Erupsi Gunung Ruang Dipercepat

Turut mendampingi Presiden dalam penerbangan menuju Subang, antara lain Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto, Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono, Menteri Koperasi dan Usaha Kecil Menengah Teten Masduki, dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung.

Selain itu, turut serta Wakil Gubernur Jawa Barat Uu Ruzhanul Ulum, Kepala Sekretariat Presiden Heru Budi Hartono, Sekretaris Militer Presiden Mayjen TNI Suharyanto, dan Komandan Paspampres Mayjen TNI Maruli Simanjuntak.

Senang Kendaraan Listrik Makin Menjamur, Jokowi Sebut Pabrik Baterai Beroperasi Bulan Depan

Presiden Joko Widodo (Jokowi) meninjau langsung pameran kendaraan listrik Periklindo (Perkumpulan Industri Kendaraan Listrik Indonesia) Electric Vehicle Show 2024.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024