Anggota Parlemen Asia Deklarasi Persahabatan

VIVAnews – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) seluruh Asia (Asian Parliamentary Assembly) mendeklarasikan persahabatan antar anggota parlemen. Tujuannya untuk meningkatkan hubungan kerja dan meningkatkan koordinasi.

Sukses buka Saranghaeyo Indonesia 2024, Xiumin EXO: Suasanya Lebih Panas ya, Saya Keringetan!

“Koordinasi di forum-forum internasional untuk kepentingan bersama. Misalnya bidang energi, keuangan pembangunan maupun terorisme,” kata Anggota Komisi I DPR RI, Marzuki Darusman, usai deklarasi di Jakarta Convention Center, Jakarta, Jumat 28 November 2008.

Ditanya apakah koordinasi itu termasuk guna mendukung Iran mengembangkan proyek nuklir, Marzuki mengakui hal itu pernah diajukan oleh negara itu. Tapi, katanya, anggota parlemen Asia masih membahas soal ini.”Belum disetujui semua anggota,” katanya.

Jokowi: Indonesia Bisa Produksi 1,6 Juta Motor Listrik, tapi Baru 100 Ribu Unit

Parlemen seluruh Asia digelar di Jakarta Convention Center, Jakarta, mulai 26-29 November 2008. Sidang ini rencananya dihadiri 39 parlemen. Tapi sebagian anggota parlemen tidak hadir, di antaranya Bangladesh.

Dalam kasus narkoba yang kembali menyeret nama artis Rio Reifan, Polres Metro Jakarta Barat pun memburu seorang pria berinisial BB yang menjadi pemasok, Jumat 3 Mei 2024.

Polisi Buru Pemasok Narkoba ke Rio Reifan

Artis Rio Reifan kembali ditangkap polisi dalam kasus narkoba. Penangkapan ini sudah yang kelima kalinya.

img_title
VIVA.co.id
4 Mei 2024