Menhub Pastikan Garuda Beri Tiket Murah 30 Persen di Libur Nataru

Miniatur Pesawat Airbus A330 Garuda Indonesia.
Sumber :
  • instagram @garuda.indonesia

VIVA – Menteri Perhubungan, Budi Karya Sumadi memastikan bahwa maskapai penerbangan PT Garuda Indonesia, telah berkomitmen menyediakan tiket murah selama mudik hari raya Natal dan liburan tahun baru (Nataru) 2019/2020.

Liburan Akhir Tahun, Acara Menarik di Pusat Belanja Indonesia

Tiket murah tersebut, dikatakannya akan disediakan oleh Garuda pada Senin hingga Kamis selama periode tersebut. Kisaran harga tiket murah itu juga dikatakan Budi lebih rendah 30 persen dari harga tiket di hari-hari normal.

"Kami dapat konfirmasi dari Garuda ada tiket dengan harga lebih murah, 30 persen lebih murah untuk hari Senin sampai Kamis," kata Budi di kantornya, Jakarta, Kamis, 5 Desember 2019.

Liburan Tanpa Beban, Ini Tips Mengemas Barang dengan Efisien

Meski demikian, Budi tidak mengatakan dengan jelas tanggal tiket murah tersebut akan mulai disediakan oleh Garuda. Namun begitu, dipastikannya, informasi tiket murah tersebut akan mulai diumumkan per hari ini.

"Mulai hari ini di campaign, tugas saya sudah saya jalankan. Kami sama-sama Kementerian BUMN dan ESDM koordinasikan," tegasnya.

Baby Ameena Sewa Satu Pesawat, hingga 6 Artis Wanita Kepincut Berondong

Selain Garuda, PT Lion Mentari Airlines yang merupakan operator Lion Air, dipastikannya juga akan mulai menyediakan tiket murah selama periode Nataru. Dengan begitu, dia berharap, masyarakat tidak mudik dan menumpuk pada akhir pekan sehingga bisa lebih terdistribusi waktu mudiknya.

"InsyaAllah Lion juga, jadi bagi pemudik jangan mudiknya hanya minggu. Jadi Senin sampai Kamis harganya lebih murah," tegas dia.

The Jungle Bogor

Bintang KDI Star, Idol Hingga Bowo dan Chia Ramaikan The Jungle Sensation 16 Tahun

Turut menyemarakan keseruan rekreasi di The Jungle Waterpark Bogor, setiap harinya selalu ada berbagai event diantaranya zumba party, cosplay, maskot hingga aerobic.

img_title
VIVA.co.id
27 Desember 2023