Alasan Wanita Jomblo di Hari Valentine

VIVAnews - Hari Valentine biasanya identik dengan perayaan berbagi kasih sayang dengan pasangan. Namun terkadang banyak wanita lebih memilih melajang alias jomblo ketimbang memiliki gandengan di hari Valentine. Mau tau apa alasan mereka tetap menjomblo meski di hari Valentine?


1. Kekuatan lagu andalan Beyonce berjudul “Single Ladies” sering dijadikan kiblat para wanita lajang. Bila Anda mengetahui makna lirik di dalam lagunya pasti akan lebih menyenangkan.

2. Wanita Jomblo bisa menggunakan waktu panjang untuk berdandan sebelum merayakan malam Valentine dengan teman. Karena biasanya, wanita tidak akan leluasa mempercantik diri jika si pria sudah datang menjemput. Apalagi, kebanyakan pria memiliki karakter tidak suka menunggu wanita yang terlalu lama bersolek.

3. Anda tak perlu repot-repot minta izin pada pasangan, jika tiba-tiba tugas kantor memerintahkan Anda untuk pergi ke luar kota atau ke luar negeri. Kesempatan ini bisa dimanfaatkan untuk jalan-jalan.

4. Tak harus berbagai kasih sayang dengan pacar saat valentine, merayakan dengan keluarga dan teman kadang lebih menyenangkan.

Tidak akan ada yang mencatat dan komentar berapa banyak uang yang Anda habiskan untuk berbelanja. Jadi para wanita jomblo merasa bebas melakukan hal-hal royal dan mengunjungi banyak toko berisi barang menarik.

5. Takut melakukan hal-hal yang tidak diinginkan saat merayakan valentine berdua saja dengan pasangan. Biasanya wanita takut, terjadi hubungan seks yang membahayakan dan merugikan buat wanita.

Top Trending: Suami Sandra Dewi Punya Saham Triliunan, Ramalan Jayabaya Soal Masa Depan Indonesia
Nikita Mirzani

Terungkap, Alasan Rizky Irmansyah Sukses Curi Perhatian Nikita Mirzani

Di mata Nikita Mirzani, Rizky Irmansyah adalah sosok laki-laki berbeda dan memiliki daya tarik tersendiri.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024