Cegah Pencari Suaka, Australia Diduga Pakai Ramalan Zodiak Palsu

Simbol horoskop 12 bintang.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Pemerintah Australia punya cara tak biasa untuk mencegah para pencari suaka datang ke negaranya. Mereka membuat serangkaian horoskop yang memprediksi adanya konsekuensi suram bagi para pencari suaka yang datang ke Australia menggunakan perahu.

Kalahkan 11 Negara, Siswa Indonesia Sabet Emas Kompetisi Matematika Internasional di Australia

Poster horoskop buatan pemerintah, yang diduga diarahkan untuk para pencari suaka dari Sri Lanka, memprediksi sejumlah horoskop yang membuat para pencari suaka berputus asa untuk melakukan perjalanan ilegal ke Australia. Seperti utang yang tidak pernah berakhir, penghinaan, dan gangguan keluarga.

"Jika Anda mempertaruhkan semua yang Anda dan keluarga bangun bersama untuk berlayar dengan kapal ilegal ke Australia, Anda akan dihentikan dan dikembalikan ke Sri Lanka," tulis ramalan zodiak Aquarius.

Turis Australia Ngeluh Terjangkit DBD di Bali, Menkes Bilang Harusnya Bersyukur

Untuk pencari suaka berzodiak Sagitarius, prediksi horoskop tersebut menyebut mereka akan berhutang selamanya. Sementara bagi pemilik zodiak Pisces, mereka diramal bahwa tanah keluarga mereka akan terbuang sia-sia tepat di depan mata mereka.

Dilansir Independent, Jumat 20 Desember 2019, dalam sebagian besar contoh prediksi horoskop memperkirakan bahwa pencari suaka akan dihentikan dan dikembalikan ke negara mereka.

Media Asing Sebut Penampilan Timnas Vietnam Jauh di Bawah Indonesia: Sangat Kontras

Diketahui, warga Sri Lanka sangat mempercayai ramalan horoskop, di mana para astrolog telah diketahui memainkan peran penting dalam kehidupan orang-orang dari komunitas Tamil dan Sinhala.

Pasukan Perbatasan Australia mengatakan bahwa lebih dari 200 orang sejak 2013 telah dikembalikan ke Sri Lanka setelah mencoba memasuki Australia. Di bawah kebijakan Operation Sovereign Borders, militer Australia dapat menghentikan dan meminta kapal yang membawa pencari suaka kembali ke negara asalnya.

Arkhan Fikri saat Indonesia U-23 menang atas Korea Selatan U-23

Pengamat Sepakbola Asing Sorot Timnas Indonesia: Gaya Main Mereka Langka di Asia

Pengamat sepakbola asal Australia, Paul Williams mengatakan gaya bermain Timnas Indonesia di Piala Asia U23 merupakan hal yang langka dijumpai di Asia.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024