Adhi Commuter Bangun Tower 3 LRT City Gateway Park Jatibening 2020

LRT City Gatway Park Jatibening, Bekasi.
Sumber :
  • Dokumentasi ACP.

VIVA – PT Adhi Commuter Properti (ACP) yang merupakan anak usaha PT Adhi Karya Tbk, menawarkan kawasan hunian vertikal berkonsep Transit Oriented Development (TOD) di LRT City Jatibening dengan nama Gateway Park. Proyek ini kerja sama ACP dengan PT Urban Jakarta Propertindo.

PIK Siapkan Kawasan Pusat Gaya Hidup Ramah Lingkungan Usai Pandemi

Direktur Pemasaran dan Pengelolaan Properti PT Adhi Commuter Properti Hanif Setyo Nugroho mengatakan, dibangun di atas lahan seluas 5,2 hektare, Gateway Park terdiri dari enam tower. Dua di antaranya sudah mulai dipasarkan saat ini. 

"Yaitu Tower Accordeon dan Bandoneon dengan tinggi bangunan 16 lantai yang sudah mencapai tahap finishing. Tower Accordeon yang sudah terjual habis terdiri dari 529 unit," ujar Hanif dikutip dari keterangannya, Kamis 26 Desember 2019.

Dijual Cuma Rp400 Juta, Apartemen Ini Bakal Bergaya Scandinavian

Sementara itu lanjutnya, Tower Bandoneon terdiri dari 362 unit. Dan ke depannya akan di bangun kembali Tower ketiga di mulai 2020.

Dia memaparkan, Gateway Park merupakan proyek dari ACP yang terletak di area strategis. Berada di perbatasan Bekasi dan Jakarta, Gateway Park juga berada di tengah -tengah sarana dan prasarana transportasi serta hiburan. 

Jadi Tempat Balapan, Apa Kabar Pembangunan Megaproyek Meikarta?

Menurutnya, penghuni Gateway Park hanya membutuhkan waktu 3 menit menuju pusat perbelanjaan, lalu 3 menit menuju Universitas dan sekolah. Rumah sakit pun hanya berjarak 5 menit. 

"Dan jika ingin bepergian menggunakan pesawat terbang, penghuni tidak perlu takut telat ketinggalan pesawat karena hanya 10 menit dari Bandara Halim Perdana Kusumah," tambahnya. 

Dia memaparkan, konsep yang diusung Gateway Park yaitu Urban Resort. Di mana penghuni dapat menikmati suasana hijau yang nyaman di tengah kawasan modern living dan kepraktisan dalam beraktifitas. 

Sejumlah fasilitas pun disediakan. Seperti pedestrian yang nyaman, ruang terbuka hijau yang luas, bicycle track, private garden, sampai commercial area sebagai meeting point dan juga coworking space.

Untuk menggenjot pemasaran customer gathering pun digelar ACP pada Sabtu 14 Desember lalu. Acara utama dalam gelaran itu adalah pengundian Grand Prize Honda Jazz, Yamaha Nmax, dan paket Umrah. 

"Grand Prize tersebut diundi dan bisa didapatkan untuk konsumen yang telah membayar DP (Down payment) sebanyak 20 persen sampai akhir November 2019," ungkap Windianto, Project Director Gateway Park.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya