Pangeran Harry dan Meghan Markle Mundur dari Keluarga Kerajaan Inggris

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • Instagram/sussexroyal

VIVA – Pangeran Harry dan istrinya Meghan Markle memutuskan mundur dari status sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris. Hal itu disampaikan pasangan tersebut pada Rabu, 8 Januari 2020.

Pulau Ini Menjadi Tempat Berlibur Favorit Pangeran William dan Kate Middleton Bersama Anak-anaknya

Harry dan Meghan menyatakan mereka akan siap untuk independen, termasuk secara finansial lepas dari Kerajaan Keluarga Inggris.

“Setelah berbulan-bulan mempertimbangkan dan membicarakan hal ini maka kami memilih waktu transisi kami adalah tahun ini,” dituliskan dalam akun Instagram resmi Duke dan Duchesse of Sussex sebagaimana diberitakan CNN Amerika.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

“Kami berencana mundur dari status sebagai anggota keluarga senior Kerajaan dan berusaha mandiri secara finansial namun akan terus mendukung kebijakan Yang Mulia Ratu Inggris,” dilanjutkan oleh mereka.

Harry dan Meghan Markle yang sudah memiliki seorang buah hati bernama Archie itu mengatakan memang tak banyak mengkonsultasikan rencana ini dengan keluarga Kerajaan Inggris lainnya.

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

Diberitakan bahwa keluarga Kerajaan Inggris cukup terkejut dengan kabar ini. (ren)

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024