Burger King Tawarkan Pangeran Harry Pekerjaan Sambilan

Meghan Markle dan Pangeran Harry
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Restoran siap saji Burger King menawarkan posisi pekerjaan asisten sales kepada Pangeran Harry. Tawaran itu diberikan setelah Duke of Sussex dan istrinya Meghan Markel mengumumkan mereka akan mengundurkan diri sebagai anggota senior keluarga Kerajaan Inggris.

Meghan Markle Usir Wanita yang Dekat dengan Pangeran Harry

Dilansir dari AsiaOne, Jumat 17 Januari 2020, Burger King Argentina adalah perusahaan pertama yang menawarkan pekerjaan kepada Harry. 

"Kami mengetahui bahwa sang pangeran dan duchess memutuskan untuk menyerahkan peran mereka di keluarga Kerajaan, dan akan bekerja untuk menjadi mandiri secara finansial. Maka kami memiliki proposisi untuk Anda: Lakukan seperti ribuan orang, dan ambil langkah pertama Anda di dunia kerja bersama kami."

Pangeran Harry Terseret Kasus Dugaan Perdagangan Seks dan Pedofilia Sean Combs!

"Anda tahu bahwa mahkota itu akan sangat cocok. Setelah selama bertahun-tahun hidup sebagai dukes, ini saatnya untuk Anda untuk mulai makan seperti raja," cuit akun Twitter Burger King Argentina. 

Akun Twitter Burger King Amerika Serikat kemudian menambahkan bahwa perusahaan itu menawarkan Harry pekerjaan paruh waktu. 

Kate Middleton Idap Kanker, Begini Kata Pangeran Harry dan Meghan Markle
>

Seperti diketahui, minggu lalu pasangan Kerajaan Inggris itu mengumumkan pengunduran dirinya dan mandiri secara finansial. Harry dan Meghan mengatakan akan menyerahkan hak sovereign grant atau hak sebagai anggota senior Kerajaan Inggris, sumber dana yang mereka dapatkan setiap tahunnya dari pajak negara. 

Rambut Pangeran Harry jadi sorotan

Pangeran Harry Resmi Daftarkan AS Sebagai Tempat Tinggal Utama, Tak Lagi Jadi Bangsawan Inggris?

Pangeran Harry The Duke of Sussex secara resmi telah mendaftarkan Amerika Serikat sebagai tempat tinggal utamanya, menurut dokumen yang diajukan di Inggris.

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024