Main Musik Sampai Tua

VIVAnews - Grup band Ungu tak merasa takut dengan kehadiran band-band pendatang baru. Grup band yang beranggotakan lima orang ini bahkan bertekad untuk bermain musik sampai tua.

"Insya Allah kita bisa bermusik terus. Lagian kita mau ngapain lagi. Kita kan biasa kerja lapangan. Mau kerja kantoran susah," kata Pasha saat ditemui di Kantor Trinity Optima, Jalan Hayam Wuruk, Jakarta, belum lama ini.

Meski demikian, bukan berarti Pasha Cs yakin bila popularitas mereka selalu berada di atas. Bahkan, Ungu telah mempersiapkan diri bila mereka tak lagi setenar sekarang ini.

"Paling kita persiapannya mental saja ya kalau memang sudah nggak laku lagi. Kita juga dulu kan nggak ada terus menjadi ada," tambahnya.

Berbicara mengenai maraknya band-band pendatang baru di industri musik tanah air, menurut Pasha Cs kehadiran band-band itu justru membuat Ungu lebih tertantang untuk menghasilkan karya yang lebih baik lagi.

1 Poin dari Markas Persib Cukup Membuat Bhayangkara FC Bersyukur

Mereka tak pernah menganggap band-band baru itu sebagai saingan mereka.

Game MMORPG Tarisland.

Game MMORPG Tarisland Siap Menggebrak, Ada Streamer Indonesia

Nimo secara khusus mengundang game MMORPG Tarisland yang sangat dinantikan-nantikan. Para tamu yang diundang, di antaranya streamer Depinaa dari Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024