Audisi Terakhir One Pride Angels, 7 Cewek Seksi Tebar Pesona

Audisi One Pride Angels tahap akhir, Senin 27 Januari 2020
Sumber :
  • VIVAnews/Zulfikar Husein

VIVA – Audisi One Pride Angels sudah memasuki hari terakhir, pada Senin 27 Januari 2020. Bertempat di Elite Club, Epicentrum, ada tujuh cewek seksi yang ikut audisi hari terakhir.

Ledakan Lalu Sofian buat Supriko Terkapar di Ronde Pertama

Mereka dengan luwes berlenggak-lenggok, bergaya membawa papan ronde, di depan para juri yang terdiri dari Nia Ramadhani hingga Siva Aprilia.

Salah satu peserta audisi, Kristina Natali, mengaku sudah berusaha keras untuk mengikuti audisi. Kristina menyatakan sudah bekerja secara maksimal dan memenuhi permintaan juri untuk bisa lolos ke tahapan selanjutnya.

Ganas, Kombinasi Kuncian Bawa Ucu Rohendi Taklukkan Cecep di One Pride

"Aku optimistis bisa terpilih, karena sudah menyiapkan diri dengan baik. Semua komentar juri, harus diterima. Karena, komentar mereka bisa jadi bekal," ujar Kristina.

Peserta lainnya, Riona Celine, juga punya kepercayaan diri tinggi. Cewek berparas oriental tersebut mengakui rasa yakin untuk lolos muncul setelah komentar yang diterima dari juri tentangnya, begitu positif.

Pukulan Bertubi-tubi Heru Bikin Petarung Debutan One Pride MMA Keok

"Setelah dapat komentar dari juri, aku jadi makin semangat. Sebab, masukannya positif," terang Riona.

Sebenarnya, tak cuma juri yang jadi penentu dalam kelolosan calon One Pride Angels. Warganet juga berperan besar, karena nantinya akan ada voting lewat media sosial One Pride tentang mereka.

Voting dibuka mulaiu 25 hingga 29 Januari 2020. Selanjutnya, pengumuman pemenang One Pride Angels akan dilakukan pada Fight Night 36, 15 Februari 2020 mendatang.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya